Selamat malam ARMY semuanya xixixi...
Mohon dibaca sebentar aja :)Aku ada info nih buat kalian semua. Tapi sebelum itu, aku mau minta maaf kalau Ending AWY kurang memuaskan, atau mungkin ga bagus menurut kalian(?) Sekali lagi aku minta maaf yah :)
Nah, ok.
Jadi aku mau sampain info about cerita Love Myself. Udah ada yang tau belum sih? Kalau belum, cek profil aku yah. Lagi-lagi aku minta maaf karena kembali menginformasikan kalian sesuatu yang sama seperti sebelumnya. Heheh...
Tujuanku biar kalian bisa menikmati cerita aku yang lainnya. Dan harapanku di cerita Love Myself, semoga aku bisa jauh lebih baik lagi dalam menulis alur ceritanya."Apakah Alfa akan ikut serta lagi dalam cerita Love Myself?"
Soal itu aku belum konfirmasi sama Alfa. Mungkin nanti kita bakalan berunding lagi untuk membahas cerita Love Myself.
Emm, selanjutnya. Aku mau nanya nih. Jawab di komentar ya kalau kalian setuju :)
Karena "The Vampires" dan "Always with You" udah ENDING. Aku berfikiran untuk menulis seri terbaru dari dua cerita di atas. Tapi kali ini bukan di bilang squel lagi
(seperti SQUEL OF "AWY")
Bukan. Udah bukan seperti itu. Pemerannya tentu saja masih Bangtan, Ara (kamu). Eh lupa! Ada tambahan. (+×+) TXT dalam cerita yang akan datang itu akan ikut bermain peran bersama
Bangtan & Ara (kamu).Mau tau seperti apa? Mohon di tunggu ya xixixi. Aku ga berniat buat kalian penasaran sebenernya. Tapi kalau kalian pinter dan peka sama chapter" yang mendekati ending. Kalian pasti tau apa yang akan terjadi selanjutnya.
Yang peka, pasti bisa nyadar dengan perubahan sikap dari Jungkook. Terus Yeonjun. Ada yang paham ga?😂
Sebenernya tuh gini (jadi berteori deh kita wkwk)
Di detik" chapter menjelang ending, disitu Jk bilang kalau dia ga suka Jimin meluk" dan cium Ara (kamu). Dan pas ending, Jk juga ga suka sama kehadiran dari Juniornya. Utamanya pada Yeonjun.Ngerti ga sekarang? Atau masih belum? Hahah😂 aku juga ga mau jelasin lebih jelas ke kalian biar kalian bisa jawab sendiri apa yang sebenarnya bakalan terjadi. Aku jujur aja nih ya.
AWY itu sebenarnya belum ending. Nyadar ga my?😂 Di chapter terakhir itu seperti banyak teka-teki yang tertulis secara acak. Aku yakin sebagian dari kamu yang baca akan nyadar soal itu wkwk😂
Gimana? Menurut kalian, aku buatin lagi ga? Kali ini tentang kisah Gi Ara alias (Kamu) yang bertemu dengan cinta saat telah menjadi vampir.
Kalau setuju, komen di bawah okey😆🙏🏻Mungkin itu aja yang mau aku bilang. Sekali lagi aku minta maaf sama ending dari AWY yang kurang memuasakan untuk kalian. Tanpa kalian sadari lagi, sebenarnya aku sengaja biar kalian bisa nebak-nebak gitu hahaha😂
Haahhh, okidokikuki deh kalau gitu. Aku tungguin komentar kalian. Kalau banyak yang setuju. Fix aku bakalan buatin kisah untuk Ara (kamu)
Sekian. Annyeong!!
Salam,
Melody💜
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐥𝐰𝐚𝐲𝐬 𝐰𝐢𝐭𝐡 𝐘𝐨𝐮 [𝐄𝐍𝐃✓] "ˢᵉᵃˢᵒⁿ ²" (방탄소년단)
Vampire(Squel of "The Vampires") ✨Writter : Melody x Alfaa . . . Tali persahabatan yang terjalin kuat sejak masa kuliah hingga sekarang membuat Ara dan Bangtan sulit terpisahkan. Setelah kejadian empat tahun yang lalu, kini Ara bukanlah sosok gadis pembera...