💜11. Mulai mencari Tahu💜

524 68 2
                                    

"Laknat banget tuh tiga maknae! Ara udah bareng sama mereka kita ga di kabarin!" -RM *berseru kesal setelah mereka tiba di rumah.

"Heh! Dan lo juga harus inget kalau lo itu hampir bikin kita mati kalau Suga ga cepat turun tangan gantiin lo!" -Jin *menatap RM dengan kekesalan yang sudah mencapai ubun-ubun.

"Gue udah bilang ga usah turutin kemaunnya Namjoon. Kalian ngeyel!" -Jhope.

"Sapa yang ngeyel?" -Suga.

"Jin hyung..." -Jhope.

Setelah Suga menelfon tadi, dan mengetahui bahwa Ara sudah ditemukan, para hyung dari Bangtan itu langsung segera pergi dari kantor dan pulang menuju rumah.

Sempat saat mereka hendak memasuki mobil, RM menawarkan diri untuk mengendarai mobil. Baik Jin, Suga, serta J-Hope tidak ada yang mengizinkan RM untuk menyentuh kemudi mobil. Namun pria tetap ngotot ingin mengandarai mobil. Alhasil Jin memberikan izin dengan memberikan syarat jangan membawanya dengan kecepatan tinggi.

Di karenakan RM sama sekali belum pernah mengendarai sebuah mobil. Saat kakinya baru saja menginjak pedal gas, mobil itu langsung berjalan dan menbrak tempat sampah plastik yang ada di depan gedung kantor Bangtan.

Saat itu, Suga yang duduk di depan bersama RM terdiam dengan mata yang membulat karena benar-benar terkejut atas kejadian tersebut. Karena tidak ingin terjadi sesuatu yang lebih parah lagi, Suga langsung menyuruh RM pindah dan pada akhirnya, Suga lah yang mengendarai mobil hingga mereka tiba di rumah dengan selamat.

Tidak ingin banyak bicara lagi, Suga, RM, Jin, dan J-Hope akhirnya melangkah memasuki rumah.

"Dimana para maknae?" -Suga *bertanya pada asisten yang kebutulan sedang membersihkan ruang tamu rumah mereka.

Jika kalian ingin tahu asisten rumah Bangtan itu manusia atau vampir. Jawabannya adalah, tentu saja vampir. Baiklah, itu tidak penting. Lanjut.

"Ada di kamar nona Ara pangeran." -Asisten rumah.

"Jangan panggil kami pangeran kalau Ara lagi ada disini. Saya ga mau dia tau siapa kami sebenarnya." -Suga.

"Baik tuan." -Asisten rumah.

"Kenapa? Kalau Ara tau bagus dong. Ngapain disembunyiin?" -Jhope.

"Belum waktunya Hobi. Udahlah. Ayo kita langsung ke kamar Ara." -Suga.

"Lo mau kasih pelajaran ke mereka Sug?" -Jin.

"Ga. Gue mager. Tadi cuma ngancem doang." -Suga.

Mendengar jawaban Suga yang dingin seperti itu membuat Jin, J-Hope dan RM langsung memutar kedua bola mata mereka dengan jengah.

_____Skip_____

Jimin, V, dan Jungkook duduk sebuah sofa yang berada dalam kamar yang di tempati oleh Ara dengan tatapan mata yang tidak teralihkan sedikit pun dari gadis yang tengah terbaring itu. Matanya masih terpejam dengan rapat. Sudah hampir tiga jam setelah kepergian dokter tadi, Ara belum juga membuka matanya.

Sejujurnya, perasaan khawatir pada Ara belum sepenuhnya hilang karena kondisi gadis itu yang sampai saat ini belum juga membuka matanya. Jimin entah sudah berapa kali mengecek jam pada ponselnya. Bahkan ia juga lupa jika dalam kamar Ara terdapat jam menempel di dinging.

"Jimin hyung? Kok Ara belum bangun juga? Gue khawatir banget..." -Jk.

"Bukan cuman lo doang Kook. Gue, sama V juga khawatir. Ini udah tiga jam tapi Ara belum bangun juga." -Jimin.

𝐀𝐥𝐰𝐚𝐲𝐬 𝐰𝐢𝐭𝐡 𝐘𝐨𝐮 [𝐄𝐍𝐃✓] "ˢᵉᵃˢᵒⁿ ²" (방탄소년단)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang