💜17. Salah Paham(?)💜

464 70 4
                                    

~Selamat Datang & Selamat Membaca :)
Jangan lupa vote dan komen nya :*
Borahae💜
.
.
.
.

Setelah selesai membahas misi tersebut. Kini Bangtan dan juga Ara mulai mengatur strategi mereka sebelum memanggil Yura ke ruangan Bangtan. Ekspresi wajah mereka kini telah berubah menjadi ekspresi yang benar-benar sangat datar. Bahkan Ara pun melakukan hal yang sama.

"Jk, V dan Ara. Kalian harus keluar dari ruangan ini untuk menarik perhatian karyawan lain. Pasti Yura juga bakalan ikut." -Jhope.

"Tenang aja hyung. Gue sama V udah atur rencana. Ara juga udah tau apa yang harus dia lakuin." -Jk.

"Bagus. Gue harap ga bakalan terjadi salah paham selama misi ini berjalan. Kalian harus ingat. Ini hanya ekting untuk mengelabui Yura biar kita bisa tau rencana busuknya." -Jhope.

"Ra, pokoknya kita harus keliatan serius berantemnya. Biar mereka utamanya Yura ga nyadar." -Jk.

"Ok. Gue akan lakukan yang terbaik demi persahabatan kita!" -Ara.

"Good girl." -V *tersenyum dan mengelus lembut rambut Ara.

V, Jk dan Ara akhirnya keluar dari ruangan untuk memulai rencana mereka. Sedangkan Jin, RM, Suga, J-Hope dan Jimin tetap berada di dalam ruangan untuk mengawasi tiga orang itu melalui kamera CCTV.

"Aku harap ini bisa berjalan dengan lancar hyung..." -Jimin.

"Ya semoga. Kita harus tetap doain yang terbaik." -Jhope.

"Kalau nanti kita ketahuan gimana?" -Jimin.

"Itu ga penting lagi, Jim. Yang terpenting kita udah tau rencana yang dibuat Yura." -Jin.

"Tumben pinter lagi lo hyung?" -Suga.

"Bodo amat! Gue budek jadi ga denger!" -Jin.

"Amin." -Suga, Jhope, RM & Jimin.

Jin melotokan matanya lebar. "KOK DI AMININ?!" -Jin.

"Lo yang ngomong sendiri hyung." -RM.

"Iya. Omongan itukan doa. Makanya kita aminin." -Jimin.

"Nah bener tuh hyung." -Jhope.

"Gue setuju sama Jimin." -Suga.

"Adek durhaka lo semua!" -Jin.

Sedikit meledeki Jin membuat mereka sedikit terhibur disituasi yang tengah dilanda ketegangan itu. Lima pria itu kembali fokus pada layar monitor Suga untuk memperhatikan Jungkook, V dan juga Ara.

"Let's start this game!" -Suga *berucap dengan senyuman miring yang tercetak diwajah tampannya.

_____Skip V, Jk, & Ara_____

Ara menghentakkan tangannya untuk melepaskan cengkram Jungkook. Gadis itu menatap tajam kearah dua pria yang sejak tadi mengejar dirinya.

"Jangan ganggu gue lagi! Kalian pembohong! Kalian jahat! Gue benci sama kalian!" -Ara berseru dengan suara lantang yang menggema pada lorong gedung itu.

"Lo belum denger penjelasan kita Ara-ya! Apa susahnya sih denger penjelasan kita dulu hah?! Dasar keras kepala! Gue nyesel sahabatan sama lo!" -Jk *membentak Ara dengan suaranya yang tinggi serta tatapannya yang tajam.

Deg!

Ara tahu saat ini mereka sedang berekting, tapi entah kenapa bentakan Jungkook membuat hatinya terasa sakit. Apa ini karena ia masih trauma?

𝐀𝐥𝐰𝐚𝐲𝐬 𝐰𝐢𝐭𝐡 𝐘𝐨𝐮 [𝐄𝐍𝐃✓] "ˢᵉᵃˢᵒⁿ ²" (방탄소년단)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang