Chap 27

1.9K 140 11
                                    












Happy Reading













Jepang adalah sebuah negara Kepulauan yang terletak di Benua Asia bagian Timur (Asia Timur). Sebagai Negara Kepulauan, Jepang memiliki sekitar 6.852 pulau besar maupun kecil. Pulau-pulau utama Jepang diantaranya adalah Pulau Hokkaido, Pulau Honshu, Pulau Shikoku dan Pulau Kyushu. Jepang juga merupakan salah satu negara yang memiliki garis pantai terpanjang di dunia yaitu sekitar 29.751 km². Pulau Honshu merupakan pulau Terbesar di Jepang. Ibukota Jepang yaitu Kota Tokyo terletak di Pulau Honshu ini.

Berbicara tentang negara Jepang, kita memang tidak akan pernah merasa berhenti terpukau dengan negara berjuluk Matahari terbit ini. Selain dikenal dengan kemajuannya hampir di segala bidang, Jepang juga sangat terkenal dengan destinasi wisatanya yang sangat memukau.

Seperti halnya Okinawa salah satu kota di Jepang yang dikenal dengan pulaunya, yaitu pulau Okinawa. Pulau Okinawa merupakan pulau yang terbesar di kepulauan Okinawa sekaligus di kepulauan Ryukyu, Jepang. Kota Naha yang merupakan ibukota dari prefektur Okinawa lokasinya berada di pulau Okinawa. Yang mana, pulau ini memiliki luas sekitar 1.201,3 km² dengan jaraknya sekitar 640 km sebelah selatan pulau-pulau utama Jepang.

Pulau ini sangat terkenal dengan keindahan pantainya, sehingga menjadikan tempat ini sangat cocok untuk dijadikan destinasi wisata bagi pasangan yang ingin berlibur untuk melepas penat serta meningkatkan keromantisan dalam hubungan mereka.

Salah satunya adalah Kim Couple kita, mereka atau lebih tepatnya Taehyung memilih Okinawa sebagai persinggahan pertama dalam liburan yang juga bisa disebut Honeymoon mereka. Mereka tiba di Pulau ini kemarin sore, dan pagi ini mereka berdua tengah bersiap-siap karena sebentar lagi mereka akan pergi ke pantai yang terletak tak jauh dari Hotel yang mereka sewa.

"Enggak, itu masih terlalu pendek. Ganti yang lain."

Komentar Taehyung saat melihat penampilan sang istri.

Jisoo mendengus sebal mendengar ucapan Taehyung, bukannya ia tidak patuh terhadap suaminya, ini sudah kelima kalinya ia ganti baju karena permintaan Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jisoo mendengus sebal mendengar ucapan Taehyung, bukannya ia tidak patuh terhadap suaminya, ini sudah kelima kalinya ia ganti baju karena permintaan Taehyung.

"Apaan sih Yang, pakai bikini gak boleh, pakai hot pants gak boleh, pakai ini juga gak boleh, yaudah sana kamu ke pantai sendirian."

Jisoo berujar dengan nada ketusnya disertai tatapan kesalnya kearah Taehyung, setelah itu ia berbalik lalu meraih kenop pintu kamarnya. Namun belum sempat ia membuka pintu tersebut, tiba-tiba terdapat sebuah tangan berotot yang menahan pergerakannya. Sontak ia kembali memutar badannya untuk menatap sang pemilik tangan yang saat ini tengah memamerkan senyum kotaknya kearahnya.

"Hehe, yaudah pakai itu aja."

Ujar Taehyung disertai kekehannya.

Jisoo tidak menjawab, ia hanya menatap Taehyung dengan tatapan yang seolah mengintimidasi.

Half Of Me [VSOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang