Happy Reading
Jong Ki terbangun dari tidur nyenyak nya saat jam menunjukkan pukul enam pagi. Ia tersentak ketika tidak menemukan keberadaan sang istri yang tadi malam tidur dalam pelukannya.
Ia pun bangkit dari tempat tidurnya dengan tergesa-gesa. Ia takut istrinya kenapa-napa karena kondisi istrinya yang belum sepenuhnya pulih. Lantas ia menelusuri seluruh penjuru rumah mulai dari ruang tamu, dapur, ataupun kamar mandi. Namun tetap saja ia tidak menemukan keberadaan istrinya.
Kekhawatirannya semakin bertambah ketika ia menanyakan kepada beberapa pembantu yang juga mengatakan kalau mereka juga tidak mengetahui keberadaan nyonya nya. Namun, ia terdiam ketika mengingat kepulangan putra bungsunya tadi malam.
Akhirnya ia pun memutuskan menuju ke kamar putra bungsunya dengan harapan bisa menemukan keberadaan sang istri. Hingga akhirnya, senyumnya merekah ketika ia melihat sang istri yang tengah tertidur sambil memeluk putra bungsunya.
Ia pun memutuskan untuk mandi karena dalam waktu dua jam lagi ia harus berangkat ke kantor.
30 menit kemudian
Jong Ki telah selesai dengan acara mandinya dan segera memakai setelan baju kantornya.
Merasa penampilannya sudah sempurna, Jong Ki pun keluar dari kamarnya dan dapat ia lihat kedua anaknya dan istrinya yang tengah mengobrol di ruang tamu. Jong Ki menatap wajah istrinya yang sudah tidak terlalu pucat seperti hari-hari sebelumnya, bahkan wajah istrinya masih terlihat cantik meskipun istrinya belum mandi. Serta kedua putranya yang sudah rapi dengan penampilannya masing-masing.
Seperti ini penampilan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Half Of Me [VSOO]
Teen FictionKenapa ini semua harus terjadi kepadaku? -Kim Taehyung Dasar cowok sombong. -Kim Jisoo Maafkan aku, aku menyesal. -Bae Irene