Happy Reading
Dua tahun kemudian
Tak terasa sudah dua tahun waktu berlalu, kini kehidupan yang di jalani Taehyung dan Jisoo mengalami sedikit perubahan. Taehyung benar-benar menepati janjinya yang dulu ia ucapkan kepada Jisoo. Iya, tepat sebulan yang lalu, atau lebih tepatnya seminggu setelah lulus kuliah, Taehyung benar-benar melamar Jisoo.
Taehyung sendiri kini sudah terjun ke dunia kerja di bawah bimbingan Jeon Seo Joon, bahkan kini Taehyung sudah mendapat proyek pertamanya yakni menggarap sebuah sketsa yang nanti akan digunakan untuk membangun sebuah hotel di daerah Daegu. Taehyung mendapat kepercayaan dari Seo Joon karena ia dikenal dengan otak jeniusnya. Dengan di dampingi oleh Jungkook, Taehyung memimpin kendali penuh dalam proyek ini, bisa dibilang Taehyung lah yang menjadi arsitek utamanya.
Sedangkan Jisoo sendiri kini menjadi sekretaris Kim So Hyun yang notabenenya adalah ayahnya sendiri, yang kebetulan di percayai oleh Jong Ki untuk mengurus sebuah cabang perusahaan yang masih terletak di daerah Seoul.
Namun kabar mengejutkan datang dari Kim Seokjin, kakak Taehyung yang kini telah menjabat sebagai CEO di perusahaan ayahnya. Iya, semenjak satu tahun yang lalu, Seokjin sudah dilatih oleh Jong Ki untuk mengurus perusahaan. Merasa percaya dengan kinerja Seokjin, akhirnya Jong Ki memutuskan untuk istirahat meskipun terkadang ia masih memantau dan membantu Seokjin dalam mengurus perusahaan.
Tak hanya itu, Seokjin yang kita kenal tidak pernah menjalin hubungan, tiba-tiba meminta kedua orang tuanya untuk melamar seorang gadis cantik yang berprofesi sebagai model. Park Soo Young, seorang model yang dikenal dengan nama Joy, anak dari pasangan Park Chang Wook dan Park Yoona.
Seokjin bertemu dengan Joy disaat ia menghadiri acara fashion show yang diadakan di Seoul. Disitulah ia merasa tertarik kepada Joy saat baru pertama kali melihatnya. Atau bisa dibilang, Seokjin jatuh cinta pada pandangan pertama kepada model tersebut.
Usahanya berjalan mulus, setelah berhasil berkenalan dengan Joy, Seokjin memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaannya kepada Joy. Tentu saja Joy menerima pernyataan cinta Seokjin, Joy merasa Seokjin adalah pria yang sempurna.
Menjabat sebagai CEO diumur 28 tahun, serta wajah tampan yang dimiliki Seokjin berhasil membuat hati sang model cantik tersebut berhasil takluk di tangan Seokjin. Dan dalam masa pacaran dua bulan lamanya, Seokjin memutuskan untuk melamar Joy karena merasa Joy adalah pilihan yang tepat untuk dirinya.
Akhirnya, kedua pihak keluarga pun merestui hubungan kedua anaknya dan meresmikan pertunangan Seokjin dan Joy. Dan disitulah awal mula Joy mulai mengenal dan masuk menjadi bagian dari keluarga Kim. Bahkan Joy sempat terpana pada calon adik iparnya, siapa lagi kalau bukan Kim Taehyung. Namun tak bisa dipungkiri, cintanya hanyalah untuk Kim Seokjin.
Namun setiap kali bertemu dengan Taehyung, Joy selalu menggoda Taehyung karena Joy memang memiliki pribadi yang easy going. Bahkan Seokjin harus dibuat cemburu ketika Joy dengan sengaja menunjukkan rasa kagum nya kepada Taehyung. Sedangkan Taehyung sendiri harus berakhir di tangan Kim Jisoo karena ulah calon kakak iparnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Half Of Me [VSOO]
Teen FictionKenapa ini semua harus terjadi kepadaku? -Kim Taehyung Dasar cowok sombong. -Kim Jisoo Maafkan aku, aku menyesal. -Bae Irene