Chap 16

2.1K 154 8
                                    





Happy Reading





"KYAAAAA."

Jisoo berteriak saat tiba-tiba Taehyung mengangkat tubuhnya dan menjatuhkannya ke kasur.

Jisoo menutup matanya pasrah, sebelum suara tawa Taehyung kembali membuatnya membuka matanya dan menatap Taehyung yang kini mengurung tubuhnya.

"Aku keluar sebentar ya."

Ujar Taehyung sambil mengelus pipi Jisoo.

Sedangkan Jisoo sendiri menatap bingung kearah Taehyung yang saat ini tersenyum kearahnya, namun posisi mereka tetap sama, Taehyung masih setia mengurung tubuh mungil Jisoo di bawah tubuh atletisnya.

"A apa maksudmu Tae?"

Taehyung melebarkan senyumnya sebelum menjawab.

"Aku tidak akan menyentuh mu sebelum Tuhan merestui kita."

Ujar Taehyung.

"Jadi, cepat ganti bajumu."

Lanjut Taehyung lalu menjauhkan tubuhnya dari Jisoo.

Sedangkan di sisi lain, Jisoo terdiam saat mendengar ucapan Taehyung. Ia pikir Taehyung benar-benar akan mengambil mahkotanya malam ini. Sontak ia pun kembali menarik tangan Taehyung sehingga Taehyung kembali menatap kearahnya.

"Tae, terima kasih."

Ujar Jisoo, ia tidak tau harus mengucapkan apa lagi. Ia tidak menyangka, Taehyung akan menjaga kehormatannya.

"Aku belum berhak untuk merenggut mahkotamu sayang."

Mata Jisoo berkaca-kaca saat mendengar ucapan Taehyung.

"Hey, kenapa menangis?"

Taehyung berjongkok dihadapan Jisoo yang kini duduk ditepi ranjang.

"Maaf Tae, bukannya aku tidak mau. Aku hanya belum siap."

Ujar Jisoo dengan suara bergetar.

"Haha, kau tidak perlu minta maaf. Sudah kubilang kan, saat ini aku belum berhak mengambil mahkotamu."

Ujar Taehyung sambil mengelus puncak kepala Jisoo disertai senyuman teduh.

Sontak Jisoo pun ikut tersenyum saat mendengar ucapan Taehyung, namun tiba-tiba air matanya menetes tanpa ia sadari.

"Tae, tutup matamu."

Taehyung tersenyum sekilas sebelum akhirnya ia menutup matanya.

CUP

Senyuman Taehyung semakin melebar saat merasakan benda kenyal yang menyentuh keningnya.

"Thanks for everything My Tae-tae."

Ujar Jisoo setelah mengecup kening Taehyung. Taehyung tertawa sekilas, sebelum akhirnya ia menghapus setitik air mata di sudut mata Jisoo menggunakan kedua ibu jarinya.

"Nanti telfon aku setelah kau ganti baju ya."

Jisoo menggenggam tangan Taehyung yang masih menempel di kedua pipinya.

"Baiklah."

Setelah itu, Taehyung pun keluar dari kamar tersebut dan menyisakan Jisoo yang tersenyum memandang kearah pintu yang baru di lalui oleh Taehyung. Jisoo pun menyentuh dadanya.

'Terima kasih Tuhan, kau telah mengirimkan salah satu malaikatmu yang menjelma sebagai sosok manusia yang sangat aku cintai.'

Batin Jisoo sambil memejamkan matanya.

Half Of Me [VSOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang