Happy Reading
Satu bulan sudah berlalu semenjak Taehyung dan Jisoo resmi berpacaran. Kini hubungan mereka telah diketahui oleh kedua orang tua mereka masing-masing. Dan lucunya, ternyata Kim So Hyun yang merupakan ayah Jisoo adalah tangan kanan Kim Jong Ki yang notabenenya adalah ayah Taehyung.
Hingga akhirnya, Jong Ki pun mengundang keluarga Jisoo kerumahnya untuk sekedar melaksanakan acara makan malam bersama. Dan bisa ditebak, kedua ibu mereka langsung mengusulkan kedua anaknya segera bertunangan. Namun, Taehyung dan Jisoo menolak usulan tersebut karena masih ingin fokus kuliah.
Dan dengan berat hati, Hye Kyo dan Ye Ji pun menuruti keinginan kedua anak mereka. Namun, Hye Kyo selalu menyuruh Taehyung untuk membawa Jisoo kerumahnya. Karena Hye Kyo sudah sangat menyayangi Jisoo, ditambah lagi Hye Kyo sudah mengetahui latar belakang keluarga Jisoo yang semakin membuat dirinya yakin bahwa Jisoo akan menjadi menantunya kelak.
Tak hanya itu, Hye Kyo juga menyuruh Jisoo memanggil dirinya dengan sebutan Bunda. Dan dengan senang hati Jisoo menuruti keinginan Hye Kyo karena Jisoo juga sangat menyayangi Hye Kyo. Entah kenapa, Jisoo merasa sangat nyaman ketika bersama Hye Kyo karena sifat Hye Kyo yang keibuan dan penuh kasih sayang.
Bahkan tak jarang Taehyung harus dibuat kesal karena setiap kali dirinya membawa Jisoo kerumahnya, Hye Kyo selalu memonopoli Jisoo sehingga berakhir dengan dirinya yang harus menggerutu di dalam kamar.
Seperti yang terjadi malam ini, dimana Hye Kyo dan Jisoo tengah duduk berdua di ayunan yang terletak di taman belakang kediaman Hye Kyo. Entah apa yang dilakukan oleh kedua wanita cantik ini, yang jelas mereka sangat menikmati momen kebersamaan mereka karena bisa dilihat dari wajah mereka yang sesekali tersenyum bahkan tertawa ketika membicarakan hal yang menurut mereka cukup lucu.
"Sayang, bolehkah Bunda memelukmu?"
Ujar Hye Kyo secara tiba-tiba.
"Kenapa Bunda harus izin, bahkan Jisoo gak keberatan kok jika Bunda peluk Jisoo seharian penuh."
Jawab Jisoo disertai candaan nya.
"Haha, kamu memang gak keberatan. Tapi pangeran mu tuh yang bakalan keberatan."
Ujar Hye Kyo menggoda Jisoo.
"Haha, Bunda bisa aja."
Jawab Jisoo dengan sedikit rona merah di pipinya karena godaan Hye Kyo.
Setelah itu, Hye Kyo pun menarik Jisoo kedalam pelukannya sambil sesekali mengelus kepala Jisoo. Sedangkan Jisoo sendiri tengah memejamkan matanya disertai senyuman yang merekah di wajah cantiknya karena perlakuan Hye Kyo.
Namun tak lama kemudian Taehyung datang lalu berdiri di depan Hye Kyo dan Jisoo yang masih berpelukan. Bahkan Hye Kyo dan Jisoo sama sekali tidak menyadari keberadaan Taehyung karena saking asiknya dengan acara pelukannya. Hingga akhirnya, Taehyung pun membuka suaranya.
"Mama, lepasin pacar Taehyung."
Sontak Hye Kyo dan Jisoo pun melepas pelukannya ketika mendengar suara Taehyung.
"Tuh kan benar kata Bunda. Pasti pangeran mu sedang cemburu saat ini sayang."
Taehyung memutar bola matanya disertai helaan nafas ketika mendengar ucapan Hye Kyo. Namun berbeda dengan Jisoo yang kini mukanya semakin memerah karena terus-terusan di goda oleh calon mertuanya.
"Bunda tinggal dulu ya, Bunda takut dihajar sama pangeranmu karena sudah tertangkap basah memeluk tuan putrinya."
Lanjut Hye Kyo yang semakin membuat Jisoo salah tingkah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Half Of Me [VSOO]
Teen FictionKenapa ini semua harus terjadi kepadaku? -Kim Taehyung Dasar cowok sombong. -Kim Jisoo Maafkan aku, aku menyesal. -Bae Irene