Chap 11

2.6K 205 19
                                    





Happy Reading





"Sudah ku bilang, kau tidak akan menang melawanku Park Jimin."

Ejek Taehyung kepada Jimin yang duduk di sampingnya.

"Kau hanya beruntung saja Kim."

Protes Jimin tak terima.

"Ayo sekali lagi, kali ini pasti akan aku kalahkan kau Kim."

Tantang Jimin yang hanya dibalas senyuman meremehkan oleh Taehyung.

Setelah itu mereka berdua pun melanjutkan pertandingan mereka. Rupanya, Taehyung dan Jimin sedang bermain PS dikamar Jimin. Dan sudah dua hari Taehyung tinggal dirumah Jimin semenjak ikut Jimin ke Busan.

Bahkan kedua orang tua Jimin sudah akrab dengan Taehyung karena sikap ramah yang dimiliki Taehyung. Tak hanya itu, Rose juga sudah akrab dan berteman baik dengan Taehyung. Bahkan Rose sempat terpana dengan wajah tampan yang dimiliki Taehyung. Namun sayang, Rose harus mengubur keinginannya untuk mendekati Taehyung karena Jimin mengatakan kepadanya bahwa Taehyung sudah memiliki kekasih.

Bahkan Jimin juga mengejek Rose dengan mengatakan bahwa pacar Taehyung jauh lebih cantik darinya. Sehingga berakhir dengan aksi kekerasan yang dilakukan oleh Rose karena kembaran nya sudah mengejeknya secara terang-terangan.

Kita kembali ke Taehyung dan Jimin

Saat sedang asik bermain PS, tiba-tiba HP Taehyung berbunyi karena ada panggilan masuk. Taehyung pun melepas stick PS nya dan meraih HP nya. Sedetik kemudian, senyum Taehyung merekah saat melihat nama kontak sang penelpon.

"Halo, ada apa Jichu sayang?"

Ujar Taehyung saat panggilan sudah terhubung.

Berbeda dengan Taehyung yang sedang sumringah, Jimin malah memasang wajah jijik saat mendengar nada serta panggilan Taehyung kepada sang penelpon yang tak lain dan tak bukan adalah sang pujaan hati Taehyung.

"Lanjutkan Tae, aku akan keluar saja "

Ujar Jimin namun diabaikan oleh Taehyung.

Akhirnya Jimin pun keluar dari kamarnya dengan wajah kesal karena tidak di respon oleh Taehyung.

"Kamu ngapain kok belum tidur di jam segini?"

Ujar Taehyung sambil melirik jam yang sudah menunjuk pukul sepuluh malam.

"Gak ngapa-ngapain Kok, cuma tiduran aja di kamar."

Jawab Jisoo dari seberang telfon.

"Oh, besok kamu sibuk gak?"

Tanya Taehyung.

"Enggak, kenapa?"

Jawab Jisoo singkat.

"Besok jemput aku di Bandara ya. Mungkin aku nyampek Bandara Gimpo besok sore."

Ujar Taehyung.

"Seriusan? Kok cepet?"

Tanya Jisoo sedikit terkejut.

"Kok gitu, memang kamu gak rindu tah?"

Bukannya menjawab, Taehyung malah balik bertanya saat mendengar pertanyaan Jisoo. Bahkan ia juga sedikit merengek dan memasang wajah sedih yang tentu saja tidak bisa dilihat oleh Jisoo.

"Enggak."

Jawab Jisoo singkat yang kemudian disusul dengan tawa yang terbahak-bahak. Sedangkan Taehyung hanya mendengus kesal karena keisengan Jisoo.

Half Of Me [VSOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang