Happy Reading
"Uhuk uhuk, Hatchim hatchim."
Sudah tak terhitung berapa kali Taehyung batuk dan bersin di pagi ini.
"Hatchim hatchim."
Lagi dan lagi, dirinya benar-benar kacau sekarang, kepalanya pening, hidungnya juga tersumbat. Ia tidak menyangka akan tumbang seperti ini, ia memijat keningnya yang semakin berdenyut, namun tetap saja rasa peningnya tidak mau hilang.
Sedangkan di teras rumah, Jisoo sedang berbincang dengan seorang dokter yang berusia lebih tua darinya. Terlihat sang dokter sedang menjelaskan sesuatu kepada Jisoo.
"Makasih kak."
Ujar Jisoo kepada dokter tersebut.
"Sama-sama Jis, yaudah aku pulang ya. Ingat, obatnya harus di minum tiga kali sehari."
Balas sang dokter yang bernama Kim Namjoon.
"Iya kak, sekali lagi terima kasih."
Jawab Jisoo.
Namjoon hanya tersenyum disertai anggukan kepala, setelah itu ia berbalik dari hadapan Jisoo karena tugasnya telah selesai.
Pagi-pagi sekali Jisoo sudah menelfon dirinya, Jisoo bilang Taehyung sedang sakit lalu memintanya datang ke rumahnya untuk memeriksa keadaan Taehyung. Beruntung ia tidak ada jadwal hari ini dirumah sakit, jadi ia menyanggupi permintaan Jisoo.
Namjoon langsung menyalakan mobilnya yang terparkir didepan rumah Taehyung, belum sempat ia menjalankan mobilnya tiba-tiba ponselnya bergetar yang kemudian disusul dengan suara notifikasi.
Lantas ia merogoh ponselnya dari saku celananya, seketika ia tersenyum ketika melihat sebuah pesan dari sang pujaan hati yang kini berstatus sebagai tunangannya.
"Hari ini kamu libur kan, bisa temenin aku ke mall?"
Isi pesan tersebut.
Dan jika kita melihat foto profil sang pengirim pesan, kita bisa melihat seorang gadis cantik namun berwajah dingin.
Iya, Kim Jennie. Gadis yang Namjoon lamar beberapa bulan yang lalu.
Tanpa berlama-lama, Namjoon membalas pesan tersebut.
"Baiklah, satu jam lagi aku tiba di rumahmu."
Selang beberapa detik, Jennie kembali membalas
Ruby Jane 💚
"Thank you my boy, hati-hati dijalan."
Lagi-lagi Namjoon tersenyum, kemudian ia kembali memasukkan ponselnya ke saku celananya tanpa membalas pesan dari Jennie. Setelah itu, ia menginjak pedal gas sehingga membuat mobil kesayangannya melaju meninggalkan pekarangan rumah Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Half Of Me [VSOO]
Teen FictionKenapa ini semua harus terjadi kepadaku? -Kim Taehyung Dasar cowok sombong. -Kim Jisoo Maafkan aku, aku menyesal. -Bae Irene