Happy Reading
Suara tangisan berhasil mengalihkan dunia Jisoo, dengan gerakan cepat ia mematikan kompor. Ia meninggalkan dapur dengan langkah tergesa-gesa menuju ruang tamu.
'Aduh, pasti jatuh lagi.'
Batinnya di sela perjalanannya.
Entah kenapa akhir-akhir ini putra tampannya itu sering membuatnya mengelus dada. Di usianya yang semakin bertambah, putranya itu semakin aktif dan suka melakukan hal yang cukup membahayakan dirinya.
Seperti beberapa hari yang lalu, dimana putra tampannya itu jatuh dari sofa sehingga membuat kepalanya benjol. Dan di pagi ini, ia kembali mendengar tangisan itu dari ruang tamu.
Sebenarnya ia tidak ingin meninggalkan anaknya sendirian, karena biasanya suaminya masih terlelap di waktu sepagi ini, ditambah lagi sekarang juga hari minggu. Namun jika ia membawa anaknya ke dapur, maka putra tampannya itu akan semakin mengacau. Mekispun ia terkesan tegas, namun tak sepenuhnya putra tampannya itu menurut. Sangat wajar, yang namanya anak kecil memang sedikit susah diatur.
Ketika ia sampai di ruang tamu, seluruh pikiran buruknya tentang putranya yang mungkin terjatuh berubah seketika disaat ia melihat suaminya berdiri di depan anaknya.
Ditambah lagi, suaminya itu terlihat tidak ada niatan untuk menghibur putranya yang tengah menangis. Saat semakin dekat, ia mendengar suaminya tengah berujar
"Ayo ambil, nih nih, eitts gak bisa ya?"
Lagi, tangisan putra tampannya itu semakin nyaring.
Seketika emosi Jisoo memuncak, ia berjalan dengan hidung yang kembang kempis. Ia pikir anaknya menangis karena terjatuh, namun yang ia dapati adalah keusilan suaminya yang membuat anaknya menangis.
"Ehem."
Jisoo berdehem sehingga membuat Taehyung menoleh, sedangkan Taekwon masih menangis dalam keadaan terduduk dilantai dengan tatapan yang tertuju kearah ayahnya, lebih tepatnya kearah sebuah mainan yang berada di tangan sang ayah.
"Oh, selamat pagi sayang."
Ujar Taehyung santai menyapa istri tercintanya.
Namun bukannya senyum atau sapaan balik yang ia dapatkan dari sang istri, melainkan sebuah tatapan tajam yang membuatnya sedikit merasa tak enak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Half Of Me [VSOO]
Teen FictionKenapa ini semua harus terjadi kepadaku? -Kim Taehyung Dasar cowok sombong. -Kim Jisoo Maafkan aku, aku menyesal. -Bae Irene