Chap 28

1.8K 133 6
                                    


























Happy Reading

























Tak terasa kini sudah memasuki bulan Desember, itu artinya di Korea sudah memasuki musim dingin. Dan tepat sebulan yang lalu Taehyung dan Jisoo pulang dari acara Honeymoon nya di lima negara sekaligus.

Banyak kenangan yang mereka buat di lima negara tersebut, lebih tepatnya mereka mengunjungi Okinawa dan Hokkaido Jepang, Sidney Australia, Interlaken dan Lucerne Switzerland, Santorini Greece, serta Roma dan Venice Italia.

Tentunya Jisoo mencetak semua kenangan tersebut dan dijadikan sebuah album foto yang cukup tebal, ia sengaja melakukan hal tersebut agar suatu saat ia bisa melihat kembali kenangan indahnya bersama Taehyung.

"Bibi, nitip bentar ya. Jisoo mau bangunin Taehyung."

Ujar Jisoo setelah mematikan kompor.

"Oh iya Jis, biar Bibi aja yang lanjutin."

Jawab Bibi Lee.

"Makasih Bi."

Ujar Jisoo yang hanya dibalas anggukan kepala disertai senyuman oleh Bibi Lee.

Setelah itu Jisoo beranjak dari dapur menuju kamarnya meninggalkan Bibi Lee yang sedang menata makanan di meja makan.

"Oh sudah bangun ternyata."

Taehyung mengalihkan fokusnya dari ponselnya setelah mendengar suara yang sangat familiar di pendengaran nya, dan bisa ia lihat Jisoo sedang berdiri di ambang pintu kamar.

"Ayo sarapan."

Ujar Jisoo lagi.

"Hemm."

Gumam Taehyung lalu beranjak dari ranjang dengan wajah datar nya.

Jisoo terkikik geli ketika mendapatkan respon kurang mengenakkan dari Taehyung, masih terekam jelas di kepalanya alasan dibalik ngambeknya Taehyung, itu semua karena dirinya menolak permintaan Taehyung tadi malam.

"Minggir, aku mau lewat."

Ujar Taehyung ketus setelah sampai di hadapan Jisoo.

Bukannya menyingkir, Jisoo malah semakin tertawa setelah mendengar kalimat yang diucapkan Taehyung.

"Jangan ketawa, gak ada yang lucu."

Ujar Taehyung lagi.

"Terserah aku lah."

Jawab Jisoo serta menjulurkan lidahnya kearah Taehyung.

Taehyung semakin kesal setelah melihat hal itu, lantas ia kembali berujar

"Minggir atau aku akan–"

"Akan apa? Memukulku? Silahkan, tapi aku jamin kamu bakalan habis ditangan Bunda Kyo."

Ujar Jisoo memotong ucapan Taehyung, serta jangan lupakan ekspresi mengejeknya yang membuat Taehyung mendengus sebal.

"Dih ngaduan kek anak kecil."

Ujar Taehyung.

"Dih ngambekan kek bocah SMA."

Balas Jisoo tidak mau kalah.

Taehyung tidak menjawab, ia malah semakin mendekati Jisoo yang sedang berkacak pinggang. Lalu

CTAK

"Aduh, sakit bego."

Taehyung menyentil dahi Jisoo sehingga membuat Jisoo meringis disertai sebelah tangannya yang mengusap dahinya.

Half Of Me [VSOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang