Happy Reading
Dua bulan kemudian
"Bilangnya mau ngajak aku liburan, tapi dia malah mengabaikanku akhir-akhir ini."
Jisoo berujar dengan wajah jengkelnya yang hanya di dihadiahi tawa ringan oleh ketiga sahabatnya.
Saat ini Jisoo tengah berkumpul bersama Jennie, Lisa dan Rose disebuah kafe yang sering mereka kunjungi waktu masa-masa kuliah. Mereka berempat berkumpul di kafe tersebut karena ajakan Jisoo, bahkan Jisoo datang ke rumah Jennie saat jam masih menunjuk pukul enam pagi.
Beruntung hari ini adalah hari minggu, jadi Jennie, Lisa dan Rose sedang libur kerja. Berbeda dengan Jisoo yang memang berhenti bekerja semenjak menikah dengan Taehyung.
"Jadi karena ini kamu ngajak kita kumpul?"
Ujar Jennie yang hanya dibalas helaan nafas oleh Jisoo.
Melihat Jisoo tidak ada niatan untuk menjawab, akhirnya Lisa buka suara.
"Mengabaikan gimana maksudmu, setauku Taehyung perhatian banget sama kamu."
Ujar Lisa.
"Itu dulu, pas kita masih pacaran dan baru menikah. Tapi sekarang dia malah mengabaikan ku, bahkan sudah seminggu dia tidak pernah menciumku lagi."
Ujar Jisoo dengan suara pelan di akhir kalimatnya sehingga membuat ketiga sahabatnya kembali tersenyum.
Apa yang dikatakan Jisoo memang benar, akhir-akhir ini Taehyung bersikap tidak seperti biasanya. Jika biasanya ia akan sering menghabiskan waktunya dengan Jisoo, namun dalam seminggu terakhir ia jarang bermesraan dengan Jisoo.
"Memangnya Taehyung ngapain aja di rumah?"
Kali ini Rose yang bertanya kepada Jisoo.
"Dia kayak sibuk banget gitu, pagi-pagi udah berangkat kerja, pas pulang dia masih lembur sampai larut malam."
Jawab Jisoo disertai ekspresi cemberutnya.
"Cuma itu?"
"Terus kamu ngambek ke dia?"
"Dih, drama amat kamu Jis."
Jisoo mendengus sebal mendengar kalimat yang diucapkan ketiga sahabatnya. Bukannya membantu, mereka malah mengatainya.
"Kalian mana paham, istri mana yang gak sakit hati ketika suaminya tiba-tiba cuek."
Balas Jisoo lalu menengguk milkshake pesanannya.
"Terus kamu udah bicara sama Taehyung, atau sekedar bertanya gitu, siapa tau dia benar-benar sibuk."
Ujar Jennie.
"Jangankan bertanya Jen, pas aku samperin Taehyung, dianya malah bilang maaf sayang aku lagi sibuk, jangan ganggu ya. Gimana gak sebal coba, dia pikir aku ini pengganggu apa."
Jawab Jisoo dengan ekspresi jengkel yang kembali terbit di wajahnya.
"Huhh, gimana ya. Itu kan masalah keluarga kamu Jis, lagian kan yang lebih mengerti Taehyung itu kamu, bukan kita."
Ujar Lisa disertai helaan nafas.
"Iya Jis, maaf ya kita gak bisa bantu. Takutnya entar kita salah bicara, ujung-ujungnya masalah kamu sama Taehyung makin rumit."
Tambah Rose.
"Intinya jangan nethink Jis, gak mungkin kan Taehyung ngelakuin hal itu tanpa alasan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Half Of Me [VSOO]
Teen FictionKenapa ini semua harus terjadi kepadaku? -Kim Taehyung Dasar cowok sombong. -Kim Jisoo Maafkan aku, aku menyesal. -Bae Irene