Happy Reading
Plak
Jong Ki merasakan perih di pipinya saat Tae Hee menamparnya. Apa yang ia takutkan benar-benar terjadi. Ibunya benar-benar mengamuk kepadanya.
"Jika bukan karena permintaan Taehyung, aku sudah melabrak kalian dari dulu."
Ujar Tae Hee.
"Maafkan kami Bu, kami menyesal karena telah mengecewakan Ibu dan Taehyung."
Ujar Jong Ki sambil menatap Tae Hee dengan tatapan sendu.
"Syukurlah jika kalian menyesal. Namun jika kalian kesini hanya untuk meminta bantuan dari ku untuk membujuk Taehyung, aku tidak bisa. Taehyung memiliki sikap keras kepala yang diturunkan dari Hye Kyo. Meskipun kalian tau kalau Taehyung akan selalu mematuhiku, namun untuk kali ini aku tidak yakin bahwa ia akan mematuhi perkataanku. Lagipula ini masalah keluarga kalian, jadi selesaikan masalah ini dengan usaha kalian sendiri."
Ujar Tae Hee panjang lebar.
"Lalu apa yang harus kami lakukan Bu. Bahkan kami tidak tau dimana Taehyung sekarang. Tujuan awal kami kesini hanya untuk menanyakan keberadaan Taehyung. Siapa tau ibu mengetahuinya."
Jawab Jong Ki.
"Aku memang mengetahui keberadaan Taehyung."
Jawab Tae Hee yang sukses membuat Jong Ki dan Hye Kyo menatapnya dengan ekspresi berbinar.
"Ini adalah alamat Apartemen teman Taehyung. Taehyung tinggal disana sesaat setelah ia mendatangiku dan menangis di hadapanku. Ia sudah menceritakan semuanya kepadaku termasuk kau yang sudah menamparnya Ki."
Lanjut Tae Hee sambil menyodorkan sebuah kertas yang berisi alamat apartemen teman Taehyung.
"Terima kasih Bu, dan sekali lagi aku minta maaf karena telah menampar Taehyung."
Ujar Jong Ki.
"Jangan meminta maaf kepadaku Ki. Ada seseorang yang lebih pantas menerima permintaan maaf kalian."
Ujar Tae Hee.
"Iya Bu, aku mengerti."
Jawab Jong Ki.
"Dan kau Kyo, jangan terlalu membebani pikiran mu. Aku mengerti tentang perasaan mu karena aku juga seorang Ibu. Tapi ingat Kyo, jangan sampai kau terlalu berlarut-larut dalam kesedihan karena itu akan berpengaruh buruk bagi mentalmu."
Jelas Tae Hee kepada menantunya yang terlihat memprihatinkan. Bagaimana tidak, wajah Hye Kyo sedikit pucat dan agak kurusan.
"Iya Bu, terima kasih karena telah menghawatirkan ku."
Jawab Hye Kyo dengan tatapan sendu nya kearah Tae Hee. Ia tidak menyangka, bahwa Ibu mertuanya masih menghawatirkan dirinya meski dirinya telah mengecewakannya.
"Meskipun aku masih marah padamu, namun tidak bisa aku pungkiri bahwa aku juga mencemaskan keadaanmu Kyo. Karena kau adalah menantu kesayangan ku. Jadi, aku minta jangan pernah membuatku kecewa lagi setelah ini Kyo."
Ujar Tae Hee sambil menggengam tangan Hye Kyo.
"Maafkan aku Bu."
Jawab Hye Kyo dengan mata yang berkaca-kaca setelah mendengar kalimat Tae Hee.
"Dan aku juga minta maaf karena telah menamparmu Ki."
Ujar Tae Hee yang kini menatap kearah Jong Ki.
"Tidak apa-apa Bu, aku memang pantas mendapatkannya."
Jawab Jong Ki yang kemudian memeluk kedua wanita kesayangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Half Of Me [VSOO]
Teen FictionKenapa ini semua harus terjadi kepadaku? -Kim Taehyung Dasar cowok sombong. -Kim Jisoo Maafkan aku, aku menyesal. -Bae Irene