Chap 13

2.6K 182 15
                                    




Happy Reading




"KYAAAAAA."

GUBRAK

"ADUUH"

Jisoo menutup wajahnya menggunakan kedua tangannya sebelum akhirnya ia tersadar akan sesuatu, ia pun turun dari ranjang rumah sakit dan berlari mengitarinya untuk menghampiri Taehyung yang meringis kesakitan sambil mengelus pantatnya.

"Aduh, maaf Taehyung aku gak sengaja."

Ujar Jisoo setelah berjongkok dihadapan Taehyung.

"Hn."

Jawab Taehyung dengan ekspresi wajah kesalnya menatap Jisoo.

"Serius, aku reflek tadi."

Ujar Jisoo meyakinkan. Namun sayang, Taehyung masih ngambek rupanya.

"Serius, maafin aku sayang."

Lanjut Jisoo disertasi Puppy eyes nya yang sama sekali tidak mempan terhadap Taehyung.

"Ihh, kok ngambek sih. Maafin aku dong."

Sama, Taehyung masih tidak menjawab. Ia masih menatap Jisoo dengan ekspresi kesalnya.

"Kalau mau minta aja, gak usah curi-curi kayak gitu."

Akhirnya Taehyung pun membalas ucapan Jisoo meskipun ia menggunakan nada ketus.

"Apaan sih."

Jisoo memalingkan wajahnya yang terasa panas karena ucapan Taehyung yang seolah menyindirnya.

"Aku cu    hemmm."

Belum sempat Jisoo menyelesaikan ucapannya, ia harus terkejut karena ulah Taehyung yang tiba-tiba membungkam mulutnya. Dan lebih parahnya lagi, Taehyung membungkam mulut Jisoo menggunakan bibirnya sendiri. Sontak Jisoo pun memundurkan kepalanya karena serangan mendadak yang dilakukan Taehyung. Namun sayang, Taehyung lebih dulu menahan kepala bagian belakang Jisoo menggunakan kedua tangannya sehingga membuat Jisoo tidak bisa menarik kepalanya dan lebih memilih pasrah akan nasibnya ditangan pacar tampannya ini.

"Kita impas."

Ujar Taehyung kepada Jisoo setelah melepas pagutannya, serta jangan lupakan kedua alisnya yang bergerak naik turun sehingga membuat Jisoo yang tadinya khawatir malah berbalik kesal terhadapnya.

"Ihh, nyebelin tau gak."

Jawab Jisoo sambil memukul bahu Taehyung.

Kekesalannya semakin menjadi ketika ia melihat cengiran Taehyung seolah tidak pernah terjadi apa-apa diantara mereka.

"Tau ah, aku mau ke toilet."

Lanjutnya lalu berdiri dan berlalu dari hadapan Taehyung yang masih terduduk di lantai rumah sakit. Namun ia harus menghentikan langkahnya saat ia kembali mendengar suara Taehyung yang menurutnya sangat menyebalkan.

"Nanti aku minta lagi ya sayang."

Ujar Taehyung yang kini telah duduk di ranjang rumah sakit. Serta, jangan lupakan senyum kotaknya yang berhasil membuatnya dihadiahi tatapan tajam dari Jisoo yang saat ini berdiri di ambang pintu toilet.

"Bicara seperti itu sekali lagi, aku pastikan kau habis di tanganku Kim."

Ujar Jisoo yang berhasil membuat nyali Taehyung menciut. Setelah itu, ia pun memasuki toilet lalu menutup pintu toilet cukup kencang sehingga membuat Taehyung bergidik ngeri sambil memeluk badannya sendiri.

'Hihh menyeramkan.'

Batin Taehyung menatap pintu toilet dengan ekspresi yang sulit diartikan.





Half Of Me [VSOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang