Chap 30

2.3K 136 18
                                    




Happy Reading
















"Apakah waktu satu bulan tidak cukup? Kalau tau akan seperti ini, lebih baik aku menyewa jasa arsitektur lain."

Entah sudah keberapa kalinya pria tua tersebut mengoceh, terlihat jelas ekspresi kesal diwajahnya.

"Sudahlah, kontrak kita batal. Dan Pak Seo Joon, saya minta kembalikan DP yang sudah saya bayar."

Ujarnya lagi lalu keluar dari ruang rapat tersebut menyisakan berbagai macam ekspresi dari ketiga pria yang kini menatapnya dalam diam.

Taehyung menghela nafas, ia tidak tau lagi apa yang harus ia jelaskan kepada Om nya. Saat asik dalam pikirannya, ia harus tersentak dikala merasakan sebuah tepukan di bahunya.

"Tae tunggulah di ruangan ku, biar aku dan Jungkook yang membereskan sisa rapat ini."

Ujar Seo Joon sang pelaku yang menepuk bahu Taehyung.

"Baiklah Om, maaf su–"

"Sudahlah, cepat sana keluar."

Ujar Seo Joon memotong ucapan Taehyung, serta jangan lupakan senyum lebarnya yang kini terpampang di wajahnya.

"Baik Om."

Jawab Taehyung lalu keluar dari ruang rapat tersebut.

"Dasar tua bangka, dikira gampang apa membuat sketsa."

Umpat Jungkook setelah Taehyung keluar, ia membereskan berkas-berkasnya dengan wajah kesalnya saat mengingat betapa menyebalkannya klien tadi.

Sedangkan di sisi lain, Seo Joon hanya terkekeh saat melihat ekspresi kesal putra semata wayangnya.

"Kembalilah ke ruanganmu Kook."

Ujar Seo Joon yang sukses membuat Jungkook menatap kearahnya.

"Baiklah Pa."

Jawab Jungkook singkat lalu keluar dari ruang rapat serta membawa berkas-berkasnya yang kini sudah tak berguna.

Seo Joon tersenyum sekilas, sebelum akhirnya ia berdiri dari kursi yang di dudukinya lalu keluar dari ruang rapat yang kini hanya tersisa dirinya seorang.

Tak lama berjalan, kini ia telah sampai di depan pintu ruangannya. Lantas ia membuka pintu tersebut dan mendapati Taehyung yang tengah duduk di kursi tepat di depan meja kerjanya.

"Selamat ya Tae."

Ujar Seo Joon setelah duduk di kursi kebesarannya.

Seketika Taehyung menatap Seo Joon dengan ekspresi bingung.

'Selamat?'

Batin Taehyung disertai ekspresi bingungnya.

Ia tidak salah dengar kan, kenapa Om nya malah mengucapkan selamat. Ia pikir Om nya akan memarahinya karena kontraknya batal akibat dirinya yang tidak bisa menyelesaikan sketsanya tepat waktu.

Seo Joon tersenyum sekilas saat melihat ekspresi bingung Taehyung, lantas ia kembali berujar

"Selamat menjadi calon ayah."

Ujar Seo Joon sembari melebarkan senyumnya.

Seketika ekspresi bingung Taehyung berganti menjadi ekspresi terkejut saat mendengar ucapan Seo Joon, dari mana Om nya tau kalau Jisoo hamil. Itulah yang ada di pikiran Taehyung saat ini.

"Haha, makasih Om. Ngomong-ngomong Om tau dari siapa?"

Tanya Taehyung canggung.

"Dari Tante mu, kemarin kak Kyo menelfon Tante Mu dan menyampaikan kabar tersebut."

Half Of Me [VSOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang