Chap 45

1.4K 99 8
                                    







Happy Reading







Taehyung menghentikan laju mobilnya saat lampu lalu lintas berwarna merah, ia pun melepas setir mobilnya kemudian menyandarkan tubuhnya ke sandaran kursi.

Ia mengangkat kedua tangannya untuk meregangkan tubuhnya yang sedikit kaku setelah berkendara hampir tiga puluh menit lamanya, detik berikutnya tatapannya beralih ke kaca spion tengah.

Dari pantulan cermin spion tersebut ia melihat Jihyun yang tertidur bersandar ke bahu Taekwon, sedangkan Taekwon sedang asik bermain game menggunakan ponsel Jisoo.

Ia tersenyum sekilas melihat hal itu, sebelum akhirnya tatapannya beralih ke arah sang istri yang duduk di sampingnya.

'Cantik.'

Batinnya setelah cukup lama memandang wajah tidur Jisoo.

Hanya kata itu yang bisa ia ucapkan. Ia tak pernah bosan memandang wajah cantik sang istri. Seperti halnya saat ini, ia menilisik setiap sudut wajah sang istri mulai dari kelopak mata yang terpejam, hidung, bibir, bahkan semua yang terdapat dalam tubuh istrinya itu berhasil membuatnya tidak bisa berpaling. Dan tentunya semakin membuatnya jatuh hati kepada sosok wanita yang tengah terlelap tersebut.

Ia mengangkat tangannya untuk membelai wajah tanpa cacat yang dimiliki istrinya, sebelum akhirnya ia membenahi posisi kepala sang istri yang sedikit miring.

Dan lagi, ia masih menyempatkan diri untuk tersenyum sebelum mengalihkan fokusnya dari wajah cantik yang dimiliki oleh wanitanya itu.

Ketika ia kembali fokus kearah depan, netranya tak sengaja menangkap sebuah bangunan yang berdiri di sudut perempatan, lebih tepatnya restoran cepat saji.

Ia kembali melirik Jisoo, dan ia yakin istrinya itu pasti sangat kelelahan. Sebab, tidak biasanya wanita cantik itu terlelap di dalam mobil.

Bertepatan dengan itu, suara klakson mobil menyadarkan nya, lantas ia pun kembali menujukan fokusnya kearah depan, rupanya lampu sudah berubah hijau.

Ia pun melajukan mobilnya menuju restoran yang tadi tak sengaja ia tatap, ia memutuskan membeli saja untuk makan malam nanti.

"Kakak, ayo ikut Papa."

Taehyung berujar setelah memarkirkan mobilnya.

Taekwon tidak langsung menjawab, bocah tampan tersebut mengedarkan tatapannya setelah menghentikan gamenya. Dan seketika matanya berbinar setelah melihat papan reklame bergambar Pizza dan Hamburger.

"Iya, Papa akan beli Pizza untuk makan malam nanti."

Taehyung kembali berujar seolah mengerti dengan arti tatapan berbinar Taekwon.

"Ayo Pa, beli yang banyak ya."

Jawab Taekwon semangat kemudian membuka pintu mobil sehingga membuat Taehyung terkekeh pelan.

Tak berselang lama Taehyung juga keluar dari mobil, dan ia langsung disambut oleh Taekwon yang sudah berdiri di dekat pintu.

Taehyung mengacak pelan rambut Taekwon, sebelum akhirnya pria tampan tersebut menutup pintu mobil tanpa mematikan AC, karena di dalam mobil tersebut terdapat istri dan putrinya yang tengah terlelap.

Setelah selesai, ia pun menggendong Taekwon menuju restoran.

"Mbak, Takeaway ya."

Ujar Taehyung kepada seorang remaja yang bertugas sebagai penjaga kasir.

"Pesanannya apa aja Mas?"

Tanya si penjaga kasir sambil tersenyum manis.

"Burger empat, kentang goreng dua, satu Pizza, lalu ayam goreng empat."

Half Of Me [VSOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang