Chap 1

7.2K 467 15
                                    



Happy Reading


"TAEHYUNG HENTIKAN!!"

Teriak seorang wanita paruh baya yang masih terlihat cantik dari arah pintu. Wanita tersebut berteriak histeris ketika melihat putra bungsunya yang memukuli sang kakak dengan brutal. Ia baru saja pulang dari acara makan malam yang diadakan oleh kolega bisnis suaminya beberapa jam yang lalu disebuah restoran yang tak jauh dari kediamannya.

"Hentikan Tae, kau bisa membuat Seokjin terluka."

Ujarnya lagi sambil menarik putra bungsunya yang masih saja memukuli sang kakak. Kim Hye Kyo, nama wanita tersebut.

"Ada apa ini?"

Ujar sang kepala keluarga yang kini sudah berdiri di ambang pintu. Ia bisa melihat sang istri yang tengah mengecek keadaan putra pertamanya yang terduduk dilantai serta putra bungsunya yang terlihat tersengal-sengal berdiri tak jauh dari posisi istri dan putra pertamanya.

"Aku juga tidak tau, saat aku masuk Taehyung sudah memukuli Seokjin."

Jawab Hye Kyo sambil menatap putra bungsunya (Kim Taehyung) dengan penuh emosi.

"Kenapa kau berkelahi dengan kakak mu Tae?"

Tanya Kim Jong Ki yang merupakan Ayah dari kedua remaja tersebut. Sedangkan Taehyung hanya diam dengan nafas tersengal-sengal tanpa ada niatan untuk menjawab pertanyaan Ayahnya.

"Jawab Papa mu jika dia bertanya Tae. Kenapa kau susah sekali diatur sih."

Bentak Hye Kyo kepada Taehyung karena mengabaikan pertanyaan suaminya.

"Hehe, susah diatur katamu?"

Bukannya menjawab, Taehyung malah balik bertanya kepada sang Ibu dengan menundukkan kepalanya disertai kekehan.

"Sekarang aku tanya, pernahkah Papa dan Mama mencariku ketika aku pulang larut malam. Pernahkah Papa dan Mama membantuku mengajarkan tugas rumah. Pernahkah Papa dan Mama menanyakan keadaanku apakah aku baik-baik saja atau tidak. TIDAK PERNAH KAN!"

Ujar Taehyung yang diakhiri dengan bentakan kearah mereka. Mereka semua terkejut ketika mendengar Taehyung membentaknya. Karena selama ini Taehyung tidak pernah berbicara kasar meskipun dia sedikit susah diatur.

"Aku selalu bertanya-tanya, apakah aku benar-benar anak kalian atau bukan. Selama ini kalian selalu mengutamakan kakak daripada diriku. Aku tau, kakak memang lebih pintar daripada diriku. Aku juga tau kakak jauh lebih membanggakan daripada diriku."

Lanjut Taehyung yang sukses membuat kedua orang tuanya dan kakaknya terdiam.

"Apa maksudmu Tae."

Ujar Hye Kyo dengan ekspresi yang sulit dibaca saat mendengar ucapan putra bungsunya.

"Jika aku tau akan seperti ini, aku akan lebih memilih untuk tidak pernah dilahirkan daripada aku harus terjebak ditengah-tengah keluarga sialan ini."

Umpat Taehyung. Hingga

PLAAK.

Terdengarlah suara tamparan yang berhasil membuat Hye Kyo dan Seokjin menatap tak percaya kearah Jong Ki yang merupakan pelaku penamparan terhadap Taehyung. Sedangkan Taehyung memalingkan wajah ke arah kanan akibat tamparan dari Ayahnya.

"Jaga bicaramu Kim Taehyung."

Ujar Jong Ki sambil menggertakkan rahangnya karena sikap Taehyung yang menurutnya kurang ajar. Taehyung pun mengangkat wajahnya yang kini sudah berlinang air mata.

"Kau benar Pa, aku memang kurang ajar, aku memang tak tau diri, aku memang sering membuat Papa dan Mama malu karena sikapku ini. Tidak seperti kakak yang selalu membuat Papa dan Mama bangga."

Half Of Me [VSOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang