Chap 21

2.4K 147 8
                                    









Happy Reading









Awan mendung menyelimuti langit kota Seoul di pagi ini. Karena di akhir bulan Juni, Negara yang berjuluk Negeri Gingseng ini akan memasuki musim penghujan. Tentu saja hal ini memicu semua orang yang beraktifitas di luar rumah dituntut untuk membawa payung atau Jas hujan.

Namun berbeda bagi sepasang suami istri yang baru menikah kemarin hari, mereka masih setia meringkuk di balik selimut tebal yang menutupi tubuh polos mereka.

Wajah mereka terlihat damai dalam tidurnya, padahal waktu sudah menunjuk pukul sepuluh pagi. Tak lama kemudian, si wanita mulai bergerak dan menggeliat kecil. Sedetik kemudian disusul dengan terbukanya kelopak matanya yang memiliki bulu mata lentik, ia melirik pria di sampingnya. Pria yang telah menyandang status sebagai suaminya, ia tersenyum kecil lalu menutup hidung sang suami.

Lantas hal tersebut membuat si pria terganggu karena ulah sang istri, ia membuka matanya sehingga ia bisa melihat istri cantiknya tengah tersenyum kearahnya. Ia pun bangun dari posisi tidurnya sehingga menampilkan dada bidangnya yang sedari tadi tertutup selimut.

Ia mengelus pipi istrinya yang saat ini masih rebahan di sampingnya dengan wajah yang menatap kearahnya, namun ia harus terkejut saat sang istri mulai cemberut.

"Loh kok cemberut gitu, kenapa?"

Tanya sang suami yang kita tau adalah Kim Taehyung.

"Nyeri Tae, kamu bohong. Kamu bilang mau pelan-pelan, tapi kamu menggempurku selama berjam-jam."

Rengek Jisoo sambil mencebikkan bibirnya.

Taehyung tersenyum mendengar hal itu, memang benar apa yang dikatakan istrinya. Ia lepas kendali karena terlalu menikmati permainannya tadi malam, bahkan ia baru berhenti mencumbu sang istri saat jam sudah menunjuk pukul empat dini hari. Ia merasa hasratnya tidak bisa dikontrol ketika melihat tubuh sang istri, ditambah lagi suara desahan Jisoo yang terus menyebutkan namanya sehingga membuat dirinya lepas kendali.

"Maaf, aku kelepasan sayang."

Ujar Taehyung disertai cengirannya.

"Tapi kamu juga menikmatinya kan."

Lanjut Taehyung menggoda Jisoo.

Sontak hal tersebut membuat wajah Jisoo merona malu, ia tak habis pikir, bagaimana bisa suaminya mengatakan hal itu setelah membuat badannya terasa remuk. Namun tak bisa dipungkiri, bahwa ia juga menikmati setiap sentuhan yang di berikan Taehyung kepada tubuhnya.

"Dasar, asal kau tau. Badanku sakit semua bodoh."

Ujar Jisoo lalu menarik selimutnya sampai sebatas hidung.

"Hehe, aku siapin air hangat ya. Biar badanmu kembali fresh."

Ujar Taehyung disertai kekehannya.

Jisoo hanya menganggukkan kepalanya sebagai jawaban. Setelah itu, Taehyung turun dari tempat tidur hanya dengan menggunakan celana boxer yang menutupi area bawahnya.

Jisoo kembali memejamkan matanya saat melihat Taehyung sudah memasuki kamar mandi, ia masih merasa nyeri di bagian bawah tubuhnya. Ia menghela nafas lalu bangun dari posisi rebahan nya, ia juga menarik selimut sampai sebatas leher untuk menutupi tubuh polosnya yang dipenuhi bercak kemerahan.

Diraihnya ponsel pintarnya yang terletak diatas nakas, namun ia mengerutkan keningnya dikala ia mendapati beberapa pesan dari teman-temannya.

Ia pun membaca pesan tersebut satu persatu, seketika wajahnya berubah kesal karena isi pesan tersebut berisi godaan dari para teman laknatnya. Ia lebih memilih untuk tidak membalas pesan tersebut, karena ia pikir pasti mereka akan semakin menggodanya.

Half Of Me [VSOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang