END

2.5K 123 56
                                    





Happy Reading








Tak terasa sudah dua hari Taehyung dan Jisoo menikmati liburannya di Jepang. Dan selama dua hari itu, mereka menghabiskan waktunya untuk mengelilingi Yokohama. Kota terbesar kedua setelah Tokyo.

Sekilas Yokohama memang tidak memiliki tempat wisata sebanyak kota-kota lain yang berada di Jepang, mengingat Yokohama adalah kota industri yang tentunya banyak diisi oleh bangunan-bangunan pencakar langit.

Namun Taehyung memiliki alasan tersendiri untuk hal itu, alasannya adalah ia ingin menunjukkan kepada sang istri betapa mengagumkan nya mahakarya yang tercipta dari tangan-tangan ajaib seorang arsitek, bisa dibilang ia tengah membanggakan profesinya.

Tak hanya itu, Taehyung juga menunjukkan gedung-gedung pencakar langit hasil garapannya. Ia dengan semangatnya menceritakan setiap detail dari bangunan-bangunan tersebut.

Dan ini merupakan hari terakhir mereka tinggal di Yokohama, sebab besok pagi tepatnya pukul sembilan mereka akan terbang ke sebuah tempat yang menjadi sasaran para turis saat berlibur ke Jepang dikala musim dingin, tentu saja tempat tersebut ialah Hokkaido.

Namun kita singkirkan dulu sejenak tentang Hokkaido, karena kita akan kembali fokus ke Yokohama.

Berbicara tentang Yokohama, pasti kita sudah sangat mengenal dengan yang namanya kawasan Minatomirai 21.

Yap, kawasan tepi laut futuristik dengan jejeran bangunan ber arsitektur megah layaknya kota modern pada umumnya. Salah satunya ialah Yokohama Landmark Tower and Plaza.

Tak hanya itu, kita juga akan di suguhkan dengan megahnya bianglala raksasa yang diberi nama Cosmo Clock 21, serta museum kapal yang berlabuh secara permanen yang dikenal dengan nama Nippon Maru.

Tentunya masih banyak lagi objek-objek mengagumkan di kota ini, namun kita tidak akan membahasnya lebih jauh lagi, cukup sampai disini saja.





Taehyung terbangun dari tidur nyenyak nya, ia melirik jam yang saat ini masih menunjuk pukul enam pagi.

Diliriknya sang istri yang masih terlelap, tentunya dengan wajah polos yang kerap kali melemahkan imannya. Ia tersenyum sekilas, sebelum akhirnya ia mengelus puncak kepala wanita tersebut dengan sayang.

Ia merubah posisinya menjadi tengkurap, membuka gorden jendela sehingga terpampang lah bangunan-bangunan tinggi yang memancarkan kerlap-kerlip lampu.

Beruntung ia memesan kamar hotel yang bertempat di lantai 50, sehingga ia bisa menikmati indahnya pemandangan gedung-gedung pencakar langit yang menampilkan kesan elegan.

Saat sedikit mengangkat tubuhnya, selimut yang dipakai nya merosot, menampilkan punggung tegap berotot yang tentunya sangat dijaga oleh Jisoo, seolah tak membiarkan seorangpun wanita melihat punggung tersebut.

Namun Taehyung dibuat tersentak, dikala ia merasakan sentuhan di punggungnya, yang tak lama kemudian ia merasa sedikit berat, seperti ada yang menindihnya.

Benar saja, saat ia menoleh, sang istri sudah terbangun, dengan posisi tangan atau lebih tepatnya siku bertumpu ke punggungnya.

Benar saja, saat ia menoleh, sang istri sudah terbangun, dengan posisi tangan atau lebih tepatnya siku bertumpu ke punggungnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Half Of Me [VSOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang