Happy Reading
Saat ini Taehyung sedang berjalan di koridor kampus bersama kedua temannya. Lebih tepatnya satu teman dan satunya lagi adik sepupunya.
Mereka bertiga berjalan beriringan menuju parkiran kampus untuk mengambil kendaraannya masing-masing karena sebentar lagi mereka akan menemui kenalannya (kenalan Jimin dan Jungkook) di sebuah cafe yang cukup dekat dengan area kampus.
"Kalian duluan saja, aku mau mampir ke suatu tempat karena Mama nitip sesuatu."
Ujar Taehyung kepada Jimin dan Jungkook yang berjalan disisi nya.
"Memangnya tante Kyo titip apa Kak?"
Tanya Jungkook kepada Taehyung.
"Mama minta dibelikan Japchae Kook."
Jawab Taehyung.
"Oh."
Respon Jungkook.
"Tapi kan kamu gak tau lokasi cafe nya Tae."
Ujar Jimin menimpali.
"Tinggal kau shareloc saja lokasinya bodoh."
Jawab Taehyung yang kesal dengan kebodohan Jimin.
"Oh iya ya."
Jawab Jimin sambil menggaruk kepalanya yang tak gatal disertai cengirannya.
"Yasudah Kak, hati-hati dijalan."
Ujar Jungkook yang hanya dibalas anggukan kepala oleh Taehyung.
"Kami tunggu di cafe ya Tae."
Ujar Jimin kepada Taehyung yang sudah duduk diatas motornya.
"Ok, aku duluan ya."
Ujar Taehyung lalu memakai Helmnya serta menjalankan motornya keluar area kampus.
"Yaudah Kook, ayo berangkat."
Ajak Jimin.
"Ayo Jim."
Setelah itu, mereka berdua pun memasuki mobilnya masing-masing lalu mengendarainya menuju cafe tempat mereka janjian.
Sedangkan disisi lain, tepatnya disebuah cafe yang memiliki desain unik terdapat tiga orang gadis yang duduk disudut cafe dengan berbagai jenis makanan dan minuman yang tertata rapi diatas meja yang terletak di depan mereka.
Mereka adalah Jisoo and the gang yang saat ini sedang menunggu teman mereka yang sebentar lagi akan menemui mereka di cafe tersebut.
"Kenapa mereka lama sekali sih."
Keluh Jisoo dengan wajah kesalnya.
"Sabar kali Jis, baru juga lima belas menit."
Jawab Jennie disertai tatapan malasnya kearah Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Half Of Me [VSOO]
Teen FictionKenapa ini semua harus terjadi kepadaku? -Kim Taehyung Dasar cowok sombong. -Kim Jisoo Maafkan aku, aku menyesal. -Bae Irene