Chap 24

1.9K 130 7
                                    











Happy Reading
















Dua minggu kemudian

Incheon International Airport adalah bandar udara terbesar di Korea Selatan dan merupakan salah satu yang terbesar di Asia. Bandara ini menggantikan Bandar Udara Internasional Gimpo yang sekarang distatuskan sebagai bandara domestik kecuali penerbangan international ke Bandar Udara Internasional Haneda di Tokyo, Jepang dan Bandar Udara Internasional Hongqiao di Shanghai, Tiongkok.

Berdasarkan survei dari Global Traveller bandara ini merupakan yang terbaik di dunia selama 3 tahun berturut-turut dari tahun 2006, 2007 dan 2008. Berperan sebagai bandara penghubung untuk kawasan Asia Timur, terdapat 63 maskapai penerbangan yang melayani penerbangan ke bandara ini.

Tepat disudut ruang tunggu, terdapat dua orang wanita yang kita ketahui adalah Kim Jisoo dan Kim Hye Kyo. Mereka berdua sudah berada di tempat tersebut sejak tiga puluh menit yang lalu, senyum cerah tak pernah lepas dari wajah Jisoo semenjak ia tiba di Bandara ini.

Itu karena hari ini adalah hari yang paling ia tunggu-tunggu karena sang suami akan segera tiba di tanah kelahirannya. Kedua bola matanya tidak pernah berhenti melirik kesana-kemari mencari sosok yang sangat dirindukan nya, hingga akhirnya senyumannya semakin melebar dikala ia melihat sesosok pria berpostur tinggi yang sedang berjalan beriringan dengan sang asisten.

 Kedua bola matanya tidak pernah berhenti melirik kesana-kemari mencari sosok yang sangat dirindukan nya, hingga akhirnya senyumannya semakin melebar dikala ia melihat sesosok pria berpostur tinggi yang sedang berjalan beriringan dengan sang asisten

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sontak ia pun berdiri dari duduknya sehingga membuat Hye Kyo yang duduk di sebelah nya terlonjak kaget, namun belum sempat Hye Kyo berkomentar, ia langsung berlari kearah pria tersebut.

Sedangkan di sisi lain, Taehyung segera melepas rangkulannya dari Jungkook ketika melihat sang istri berlari kearahnya. Seketika ia tersenyum dibalik masker yang digunakannya, beberapa detik kemudian

Bruk

Jisoo menabrakkan tubuhnya ke tubuh Taehyung, lalu di dekapnya dengan erat tubuh kekar Taehyung sehingga membuat pria tersebut segera membalas pelukan Jisoo.

Taehyung mengusap kepala Jisoo yang terbenam di dadanya, sedetik kemudian ia mencium puncak kepala Jisoo sehingga ia bisa menghirup wangi rambut sang istri. Sontak hal tersebut membuat semua orang menatap pasutri tersebut, dan tak sedikit pula dari mereka yang memandang Taehyung dan Jisoo dengan senyuman, termasuk Jungkook dan Hye Kyo tentunya.

"Aku pulang sayang."

Bisik Taehyung ditelinga Jisoo tanpa melepas pelukannya.

"Selamat datang."

Jawab Jisoo sambil mendongak menatap wajah Taehyung.

Setelah itu, mereka kembali tersenyum secara bersamaan sebelum terdengar suara Jungkook yang berhasil merusak momen mereka.

"Aku tau kalian saling merindukan satu sama lain, tapi tidak bisakah kalian menghargai ku?"

Ujar Jungkook dengan nada ketus.

Half Of Me [VSOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang