Happy Reading
Satu minggu kemudian
"Hahaha."
Taehyung tertawa lepas saat melihat kedua anjingnya saling berebut biskuit.
"Rolling."
Ujar Taehyung sembari memutar kan tangannya.
Sontak kedua anjing yang berebut biskuit tersebut langsung menggulingkan tubuhnya setelah mendengar kata Taehyung.
"Sit down."
Lagi, kedua anjing tersebut mematuhi perintah Taehyung sehingga membuat tawa cekikikan Taehyung kembali terdengar.
"Chaaa."
Ujar Taehyung lagi sambil mengulurkan tangannya kedepan seolah meminta tos, dan dengan lucunya kedua anjing tersebut berdiri menggunakan kaki belakangnya dan membenturkan kaki depannya ke telapak tangan Taehyung.
"Hahaha."
Sembari tertawa, Taehyung mengambil dua buah biskuit yang kemudian ia berikan kepada Yeontan dan Dalgom. Ia mengelus kepala kedua anjing imutnya dengan sayang, sebelum akhirnya ia mengalihkan atensinya ketika terdengar suara sang istri.
"Selamat pagi Yeontan, Dalgom, dan Papa mesum."
Ujar Jisoo setelah sampai di samping Taehyung.
Taehyung berdiri dari posisi jongkok nya, ia menatap penampilan Jisoo lebih tepatnya menatap perut Jisoo yang semakin buncit.
"Perutmu makin besar ya."
Ujar Taehyung dengan entengnya sehingga membuat Jisoo mencebikkan bibir serta dahinya yang mengkerut.
"Maksudmu aku gendut gitu."
Taehyung mengangkat alisnya setelah mendengar jawaban ketus dari Jisoo.
"Kamu kan sedang hamil, ya wajar lah kalau kamu makin gemuk."
Kerutan di dahi Jisoo semakin terlihat jelas karena ucapan Taehyung, lantas ia mencubit perut Taehyung cukup kencang.
"Aishh, apa-apaan sih. Sakit tau."
Protes Taehyung.
"Lalu aku harus diam saja ketika kau menghina tubuhku."
Balas Jisoo sambil berkacak pinggang.
Taehyung gelagapan, seketika ia sadar bahwa dengan mengatakan kata Gemuk kepada seorang wanita sama saja dengan mendekatkan diri dengan ajal.
"Ah, bukan begitu. Maksudku–"
"Tau ah, pagi-pagi udah bikin bete."
Jisoo memotong ucapan Taehyung lalu menuju kesofa dan mendudukkan dirinya di sofa tersebut, kemudian ia kembali menatap kearah Taehyung yang saat ini tengah menatap kearahnya.
"Apa liat-liat, belum puas bilang aku gendut."
Ujar Jisoo ketus disertai tatapan tajam.
Taehyung meringis mendengarnya, sedetik kemudian terdengarlah suara helaan nafas yang keluar dari mulutnya.
'Jadi serba salah ya kalau hadapin bumil.'
Batin Taehyung sambil mengelus dada.
"Maaf, aku cuma salah ngomong."
Ujar Taehyung lalu berjalan menghampiri Jisoo.
"Humm."
Gumam Jisoo sambil mengembungkan pipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Half Of Me [VSOO]
Teen FictionKenapa ini semua harus terjadi kepadaku? -Kim Taehyung Dasar cowok sombong. -Kim Jisoo Maafkan aku, aku menyesal. -Bae Irene