Hi hello anyeong! jangan lupa vote n komen ya, biar semangat 😘🌼
"Enjoy your flight."
"Thank you." Jawab Johnny dan menyambut minuman dari pelayan tadi.
Johnny bangun pagi-pagi buta dan bergegas ke bandara untuk pulang. Bahkan Johnny ninggalin Yuta sendirian di hotel. Yang penting Johnny sudah menyelesaikan pekerjaannya semua hingga tuntas.
Masih ada 2 jam lagi, Johnny memutuskan untuk menelpon Jeno. "Ah, disana udah tengah malam." Gumam Johnny.
Ga putus asa, Johnny tetap menelpon. "Jeno?"
"Hm?"
"Kamu udah tidur? Maaf dad bikin kamu bangun." Kata Johnny merasa bersalah.
"Gapapa, Dad. Baru aja mau tidur. Kenapa?"
"Kamu, Mark, Hechan, Jaemin? Di rumah, kan? Aman-aman aja?" Tanya Johnny lengkap.
"Ah, itu-"
Johnny mengerutkan keningnya begitu Jeno terdengar ragu. "Hechan dari kemarin di rumah Renjun. Ceritanya kemarin kami agak- berantem?"
"Ah, di rumah temennya?"
"Iya, itu lho, di cafe yang deket rumah. Deket kantor dad juga. Diatasnya ada gazebo sama kamar gitu."
Johnny mengangguk paham. "Ya udah, tidur ya. Nanti sampai di bandara Dad telpon."
"Lho? Dad udah mau pulang?"
"Iya, tidur, ya. Besok sekolah, kan?"
[]
"Pagi rakyat jelata." Sapa Hyunjin dengan merentangkan tangannya.
"Ngalangin lo, anjir." Serobot Sunwoo dan menoyor kepala Hyunjin sampai kegeser ke samping pintu masuk kelas.
"Sensi banget yang habis putus." Julid Hyunjin.
"Itu Suwon bukan Sunwoo." Koreksi Jaemin yang baru masuk.
"Lho, kok tau lo? Update gosip sekarang? Udah ganti job? Enggak update nomor kakel lagi?"
"Diem lo, nanti Nanda denger."
"WOILAH ANJROT ITU KELAS 10 DI LANTAI 2 BAGONG." Kesel Hyunjin sama Jaemin. Jelas-jelas kelas merek di lantai 1. Kedengaran bagaiman?
Jaemin lanjut berjalan ke bangkunya, dan ga sengaja tatapan sama Hechan. Ah, tadi pagi Hechan balik ke rumah cuma buat ambil seragam terus balik lagi ke rumah Renjun.
"Udah sarapan?" Tanya Jaemin baik-baik. Toh Jaemin memang merasa dia ga ada masalah sama Hechan.
Bukannya ngejawab, Hechan malah pergi keluar kelas. "Ck, kambuh tuh, anak." Gumam Jaemin.
"Chan-" Hechan mengabaikan Mark ketika mereka ga sengaja papasan di koridor depan sekolah.
"Hechan, pulang lo. Dad udah sampai rumah nanti!" Teriak Mark memperingatin adek nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seeker | NCT
FanfictionKatanya anak-anak ga bakal ngerti masalah orang dewasa. Tapi salah, ga, buat sekedar tahu? . . Seeker NCT fanfiction [ Mark Haechan Jeno Jaemin Johnny ] Genre : family, fanfiction, etc.