Kuy, pencet bintang dulu 🌼
Sabtu siang ini keluarga Dad Johnny banyak sibuk dengan kegiatan masing-masing. Dad Johnny dan Hechan yang sibuk main game sambil makan di ruang tengah, Jeno yang lagi ngitung-ngitung duitnya buat adopt kucing, terus Jaemin yang udah kelayapan dari pagi ke rumah sakit.
Beda sama Mark, yang sibuk mau lulus itu. Dari subuh, pagi-pagi buta, Mark udah belajar sambil ngerapiin catatannya. Jadi siang ini, kesempatan Mark buat jalan-jalan.
"Lucas, lo jemput gue, dong." Kata Mark dari telpon.
"Bro, lo tinggal keluar rumah, belok kanan ngelewatin 5 rumah, udah. Sampai rumah gue. Jan banyak minta, lah, lo." Kata Lucas.
"Lho, jadi lo pindah rumah?"
"Udah, kemarin selesai beres-beres. Dibantu keluarga mama."
"Oke."
Lucas sama Mark akhirnya nongki-nongki di halaman belakang rumah Lucas. Jadi ada pintu kaca yang di samping dapur, dan itu ngarah ke halaman kecil gitu, ada kursi sama bangku taman kecil.
Mark suka banget sama halaman belakang rumah Lucas. Sebenarnya di rumah Mark ada juga. Cuma dirubah sama Jeno jadi jemuran gara-gara di halaman belakang lebih cepat kering dari pada di balkon.
"Enak banget disini." Kata Mark sambi ngemilin kue yang dibuat Shua.
Lucas auto nutup rapat pintu kacanya, "heem." Kata Lucas.
"Eh, gue punya info." Kata Lucas yang dari lagaknya udah siap-siap mau gosip.
"Kemarin, bang Kai nelpon gue, katanya dia sama Shua disuruh makan malam diluar, waktu itu gue lagi bimbel. Ya udah kata Bang Kai, mama nyuruh gue nyusulin Bang Kai sama Shua abis bimbel." Cerita Lucas.
"Kan gue pulang jam set 9, gue pikir ya pasti udah kelar tuh makan. Ya udah gue pulang, lah. Eh taunya.."
"Apaan?" Tanya Mark geram karena Lucas sok nge drama.
"Tapi lo jangan gegabah, ya." Kata Lucas out of topic.
"Aelah, apaan, sih?" Kepo Mark.
"Gue ngelihat siluet tante Emma didalam mobilnya, pas gue baru masuk gerbang perumahan."
[]
"Ah, si Mark kurang ajar maen kabur njir. Orang minggu ini dia giliran nyuci. Makan, nih, kolor gue." Gedumel Hechan sambil masukin pakaian kotornya kedalam keranjang.
Harusnya Mark yang ngumpulin pakaian kotor, tapi Dad Johnny malah nyuruh Hechan. Selesai dari kamar dia dan Mark, Hechan ganti target ke kamar Jaemin dan Jeno.
Bisa dibilang kamar Jaemin dan Jeno terasa lebih hidup dibanding kamarnya dan Mark. "Tapi gelap amat, ni kamar."
Hechan meletakkan keranjang pakaian kotornya dan berlajan kearah jendela kamar. Cuma kamar Jeno dan Jaemin yang ngarah ke depan rumah. Sedangkan kamar Hechan dan Mark, kamar Dad Johnny, dan ruang kerja Dad Johnny ada di belakang.
Begitu Hechan buka jendela, halaman depan rumah langsung kelihatan. Begitu juga jalan kearah depan gerbang perumahan karena kamarnya kan di lantai 2 juga.
Baru aja mau balik, Hechan ngelihat sesuatu yang agak mencurigakan. Sebuah mobil hitam yang ga asing menurut Hechan.
"Sialan!"
[]
"Kak Jaemin, makasih banyak. Aku telat banget bilang makasih, nya."
Jaemin siang ini jadwalnya ngejenguk Nanda. Kemarin sore itu, Bu Jihyo langsung nyuruh mereka pulang karena tantenya Nanda udah mau datang. Hari juga udah hampir malam. Jadi pada nurut aja.
Baru deh sekarang Jaemin sempatin buat jenguk, tapi ga di kamar pasien. Kata Tante nya Nanda, Nanda lagi makan di kantin rumah sakit karena makanan pasien nya ga cukup bikin kenyang.
"Ga apa, Nan. Gue kaget aja, lo tiba-tiba pingsan." Kata Jaemin dan tangannya main usap kepala Nanda.
"Udah sering juga." Gumam Nanda sambil nepis tangan Jaemin pelan-pelan, Jaemin yang kaget langsung natap Nanda. Ekspresi Nanda antara sedih sama ga enak gitu.
Tapi senyumnya tetap ada.
"Kalau gue boleh tau, lo sakit apa?" Tanya Jaemin yang udah kelewat kepo, apalagi gara-gara Felix ga mau kasih tau.
"Darah rendah? Hmm,, sebenarnya aku ga ngerti juga. Pokoknya aku disuruh minum obat. Kalau aku jarang minum, bisa pingsan, atau harus transfusi darah?" Bingung Nanda.
"Kenapa ga lo cari tau?" Tanya Jaemin lagi. "Biar lo bisa jaga diri baik-baik."
Nanda malah senyum pahit, "aku ga mau tau."
Aku ga mau tau. Aku mau keluar.
Jaemin terkejut, tiba-tiba kayak ada yang bisik-bisik ditelinganya. Aku ga mau tau? Aku mau keluar?
HAEYOOO ✨
Welkambek my friend, wkwkw sori apdetnyaa agak lamaa yaaa :33 makasih udh baca :³
KAMU SEDANG MEMBACA
Seeker | NCT
FanfictionKatanya anak-anak ga bakal ngerti masalah orang dewasa. Tapi salah, ga, buat sekedar tahu? . . Seeker NCT fanfiction [ Mark Haechan Jeno Jaemin Johnny ] Genre : family, fanfiction, etc.