13. Rencana

511 58 4
                                    

HAEYOOOOOOO I'M BAAACK
jd begini gais, aku udh siap UTS kaan, trus biasanya aku nulis tiap hari kl mood, tp krn uts stok chapterny ga ada gais, jd mungkin updatenya 1 chptr per minggu. Kecuali udah ada stok nanti aku update lebih banyaaak.

Jan lupa vote n komeen banyak2, supaya aku makin hepii n semangaat :3
Have a nice day 🌼💕


















"Hechan?"

Dad Johnny udah capek keliling rumah nyariin Hechan. Karena anaknya ga muncul-muncul, mungkin aja anaknya lagi diluar.

"Jeno, kamu udah dikasih tau Mark belum?" Tanya Dad Johnny ke Jeno yang lagi fokus bersihin rak-rak dapur.

"Apa Dad?" Tanya Jeno yang emang ga tau. Soalnya Mark juga belum bilang apa-apa.

"Tanggal 14 Dad mau pergi." Jawab Johnny.

"Lagi?" Tanya Jeno balik, Jeno berhenti ngelap rak dan berbalik, natap Dad Johnny yang lagi berdiri dekat meja makan.

Dad Johnny sebenarnya ngerti maksud Jeno nanya balik. Ditinggal-tinggal terus siapa yang ga sedih, sih?

"Dad mau ketempat Grandma. Kalau kamu mau ikut, nanti sekolahnya gimana?"

Uh, Jeno jadi geram sendiri dalam hati. Jeno kangen banget sama nenek dan kakeknya itu. Tapi benar juga, Jeno ga mau menodai nilai absennya.

"Ya udah, deh." Kata Jeno dan balik lagi ngelap rak dapur.

"Ututu anak Daddy yang paling besar badanyaa." Kata Dad Johnny gemas dan memeluk bahu Jeno.

"Daad!" Ketawa Jeno.



















[]


















"Jen."

Mark bisik-bisik masuk ke dalam kamar Jeno dan Jaemin. Padahal sekarang udah jam 11 malam, bukannya tidur, Mark malah masih bangun dan bangunin Jeno.

"Apaan, sih?" Gelisah Jeno, untung anaknya ga kebo kayak Jaemin.

"Ikut gue ke luar, ayo."

"Kemana?"

"Halaman belakang, ayo."

Akhirnya mau ga mau, Jeno bangun dan ngikutin Mark ke halaman belakang. Halaman belakang itu agak serem, dan emang ga ada lampu. Ya kalau malam gini cuma ada cahaya remang-remang dari lampu jalan.

"Lo udah sadar belum?" Tanya Mark sambil goyang-goyangin bahu Jeno.

"Udah-udah. Kenapa?" Tanya Jeno balik.

"Lucas bilang, dia ketemu Mommy." Kata Mark frontal dan antusias.

Jeno syok. Satu kata yang udah Jeno enggak dengar selama bertahun-tahun terdengar lagi.

Jeno benar-benar syok. Dulu, Jeno yang paling dekat sama mommy, sekaligus yang paling sedih waktu mereka pindah rumah. Selama ini juga, Jeno diam-diam masih nyimpan satu-satunya peninggalan mommy yang ada, karena sisanya ditinggal di rumah lama.

"Dimana?" Tanya Jeno, raut wajah Jeno jadi berubah.

"Kata Lucas dia lihat disekitaran gerbang kompleks." Jawab Mark.

"Lo ga ngasih tau Jaemin sama Hechan?" Tanya Jeno yang merasa kedua kembarannya berhak tau.

"Gue udah coba bilang ke Jaemin, tapi dia agak, ga peduli?"

"Haechan?"

"Nanti kita coba. Gue sebenarnya berencana nanya sama Om Chanyeol. Tanggal 14, pas Daddy pergi."

Jeno jadi kaget. "Maksud lo kita diem-diem cari tau?"

Mark ngangguk.

"Oke, gue ikut."





























Kira2 kenapa dan kemana ya mommy mereka?

Selamat membaca
Kamsahamnida yeorobuuun 😤🌼

Seeker   |   NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang