Ayeo gaiseu,,, bintangnya jangan lupa yaa 🌼
Hechan emang terkenal berani dan serem kalau udah marah. Kayak siang bolong gini.
"Keluar."
Hechan berdiri didepan mobil hitam yang kelihatannya mahal banget itu. Hechan bener-bener berdiri ditengah-tengah jalan.
Hechan jadi makin berani begitu yang punya mobil keluar. Seorang laki-laki berumur sekitaran Dad Johnny dengan pakaian kantoran keluar dari mobil dan menghampiri Hechan.
"Hechan-"
"Pergi dari sini. Aku tau Om kemarin sempat ke sekolahan kami, kan? Jangan dekat-dekat Mark, Jeno sama Jaemin. Mereka ga tau apa-apa. Jadi jangan cari muka."
Hechan mengepalkan tangannya. Emosi Hechan udah sampai ke ubun-ubun. Ngerti ga sih, ketika hidup kalian udah enak-enaknya, malah didatangin sama orang yang paling kalian benci tiba-tiba?
"Hechan, om kesini cuma mau ketemu sama Chanyeol-"
"Om Chanyeol?!" Kaget Hechan. Otak Hechan langsung berputar-putar.
Sekarang Hechan ga tau, ga mungkin Om Chanyeol mengkhianati adiknya sendiri, Dad Johnny, kan?
"Bisa ga sih, hati Om dipakai sekali aja. Om tau, kan, ga satu pun dari kami yang tau, mau nerima keberadaan om? Jadi bisa ga sih jangan muncul? Hidup kami udah sempurna banget ga ada om." Pinta Hechan dengan suara yang tercekat.
Hati Jaehyun terluka melihat wajah Hechan memerah, menahan emosinya. Mata Hechan juga udah mulai berkaca-kaca. Tapi Jaehyun harus meluruskan masalahnya.
"Ini salah paham, Hechan." Kata Jaehyun dengan pelan, berusaha sehalus mungkin ke Hechan.
"Salah paham?" Tanya Hechan, gelagat Hechan berubah. Tatapannya jadi semakin sinis. "Aku pahamnya Om yang bikin Dad sedih, yang bikin Mark dan kembaranku menderita!"
Hechan kelepasan, Hechan malah teriak dan ngundang beberapa orang melihat kearahnya. Jaehyun yang takut dikira melukai Hechan memutuskan buat mengalah.
"Okay, Om pergi sekarang, tapi kamu harus tau, Chan. Ga semua yang kamu pahami sekarang itu benar." Kata Jaehyun dan kembali masuk kedalam mobilnya.
Mobil Jaehyun berbalik dan perlahan menghilang dari pandangan Hechan. Hechan mengusap matanya.
"Hechan."
Telinga Hechan naik sebelah, perasaan Hechan mulai ga enak. Hechan balik badan, dan Hechan baru sadar kalau dia didepan rumah Pak de. Jauh juga pindahnya.
"Miss.."
Sejeong termangu melihat Hechan. Sejeong berdiri ga jauh dari Hechan. "Hechan-"
Hechan udah terlanjur malu dan gengsi. Hechan langsung ketar-ketir balik ke rumah. Tapi kalah cepat dengan tangan Sejeong yang narik Hechan
Bukkk...
Kaki Hechan berhenti berjalan. Tiba-tiba pinggang Hechan terasa berat. Punggung Hechan juga terasa hangat. Baru kali ini, Hechan di peluk seseorang selain saudaranya dan Dad Johnny.
"Hechan ganteng, ikut aku makan, yuk." Ajak Sejeong dan mengusap kepala Hechan yang bersandar dibahunya.
Kira2 siapa om2 tamvan ini? Whwhwhwh Jaehyun bukan pembinor tenang saja aku ga sejahat, itu 😉 cuma kejam 😌
Wokeii, makasih udh baca yaaa :33
KAMU SEDANG MEMBACA
Seeker | NCT
FanfictionKatanya anak-anak ga bakal ngerti masalah orang dewasa. Tapi salah, ga, buat sekedar tahu? . . Seeker NCT fanfiction [ Mark Haechan Jeno Jaemin Johnny ] Genre : family, fanfiction, etc.