Menjadi sukses bukan semudah Hechan bikin Jaemin marah atau segampang jeno muntah karena makan masakan Mark, sukses itu butuh banyak usaha. Kayak usaha bikin Jaemin dan Hechan berakhlak.
Siapa bilang Mark dan Trio kembar bisa hidup enak sejak kecil? Salah besar kalau keempatnya dibesarkan Dad Johnny dengan mudah.
Ekhem, serius dulu ya. Chapternya Dad Johnny soalnya.
"Sejak umur 8 atau 9 tahun, kerjaan Dad jadi makin susah, kami harus pindah sekolah, pindah rumah. Gue sendiri ngerasain banget ga bisa makan banyak. Harus hemat." Gitu kata Hechan.
"Waktu Mark kelas 9, kami kelas 8, baru perusahaan yang Dad bangun pelan-pelan bangkit. Kalau lo pikir kita hidup enak mulu, kaga, kok. Gue pernah sampai stress pas puber asal lo mau tau." Jelas Jaemin.
Itu bagian tersulit. Dad Johnny memang dibantu sama grandma. Tapi yang namanya kasih sayang seorang ibu ga bisa diganti kan? Kehilangan sosok ibu disaat-saat tersulit memang bikin kita terluka.
"Gue paling sedih waktu Jaemin drop. Lo bayangin sepertiga jiwa gue kayak ilang. Jaemin ga makan, Jaemin diam diri terus. Gue sedih, mommy gue tiba-tiba hilang kayak ditelan bumi. Tapi gue sama Mark coba mikirin Dad juga. Kami ga bisa sedih terus. Nanti Dad sedih, ya, kan?" Kata Hechan.
"Gue bersyukur trio dakj- trio kembar bisa lebih kuat dari gue yang kakak mereka. Gue bersyukur kami bisa nemenin Dad sampai detik ini. Walau satu pun dari kami ga ada yang tahu, kenapa dan ada apa sebenarnya." Kata Mark.
Enggak bisa Johnny pungkiri, memang sekarang hidupnya dan anak-anak tercintanya sudah bisa kembali normal dan lebih bahagia dari biasanya.
Johnny bahagia anak-anaknya bisa tumbuh besar menjadi laki-laki yang kuat, pintar, sehat, dan periang. Keempatnya juga terbuka pada Johnny kalau ada masalah. Lantas apa yang kurang? Kenapa Johnny merasa ga tenang?
"Hidup lo kayak... Dikejar-kejar setan."
"Ngatain anak-anak gue setan?”
"Canda pak Johnny, galak amat."
Yuta tertawa setelah melontarkan candaannya. Iya Johnny juga tau kalau Yuta ini bercanda, cuma Johnny lagi agak pusing. Apalagi setelah Jaehyun datang kemarin, sampai Johnny ga sadar kalau ada Hechan depan pintu.
"Gue takut mereka cari tau sendiri." Gumam Johnny.
"Ya, lo kasih tau aja." Balas Yuta.
"Lo ga nikah-nikah, sih, makanya ga ngerti. Lo mau anak-anak lo benci sama ibunya sendiri?" Gedek Johnny sama teman kuliahnya dulu itu.
"Lah, buktinya lo benci sama mantan istri lo, om duda." Balas Yuta.
"Tetap aja, She's still their mother."
Tining...
Mendengar ada notif masuk, Johnny mengambil hapenya yang terletak diatas meja kantornya.
"Dengan saya sendiri, ini siapa?"
[]
"Hai, Miss!"
"Hi!”
Hechan dan Jeno masuk kedalam cafe langganan mereka dengan hepi banget. Kapan lagi malam-malam hari sekolah bisa kelayapan bebas gini.
"Hai, Hechan! Jeno!"
Si pemilik cafe, Sejeong, ikut tersenyum lebar, habisnya Hechan dan Jeno ini manis banget, sih.
"Tumben malam-malam ke sini?" Tanya Sejeong dari depan kasir dengan senyum lebarnya.
"Daddy mau minum kopi, jadi karena di rumah abis, kesini." Jawah Hechan.
Si Jeno sibuk lihat-lihat menu. "Daddy kalian berarti sendiri dirumah?" Tanya Sejeong iseng sambil ngelap gelas dan menunggu pesanan dua bocah didepannya.
"Heem, biarin aja Miss. Kan udah lama jadi jomblo." Kata Hechan iseng.
Heem, segitu deketnya Sejeong sama Hechan dan Jeno yang udah jadi langganan cafenya sejak awal-awal buka. Semua juga berkat Renjun.
"Gitu ya ngomongnya. Aku kaduin ke Daddy kamu nanti." Kata Sejeong dan mencubit pipi Hechan.
"A-a sakiit! Emang Miss kenal Daddy? Nanti aku yang ngadu ke Daddy ada miss umur 27 tahun cubit pipi anaknya." Balas Hechan ga kalah galak.
"Udah, deh, Chan." Gerah Jeno.
AYO2 PERHATIAAAAANNYAAAA :>
jd beginiy, memang ada tokoh utama perempuan, tp ya krn cerita ini fokus ke anak-anak bapak jyani mungkin yg ciwi2 nya ga serame trio dak- trio kembar dan Mark. Tapi mereka bakal sering-sering muncul sesuai dengan alurnyaa.Kayak
Jyani - Sejeong
Jaemin - Nanda
Jeno - Yeji
Hechan - Somi
Mark - (rahasia)Tapi itu belum tentu berhasil ya shippernya :3
Selamat membaca 🥳😉 jangan lupa vote and comment :>
KAMU SEDANG MEMBACA
Seeker | NCT
FanfictionKatanya anak-anak ga bakal ngerti masalah orang dewasa. Tapi salah, ga, buat sekedar tahu? . . Seeker NCT fanfiction [ Mark Haechan Jeno Jaemin Johnny ] Genre : family, fanfiction, etc.