4. Ingatan Jeno

1.1K 86 12
                                    

"kok kamu beda sendiri, sih, Jeno."

"Karna gue normal."

Ga heran, karena dari sd sampai sma sekarang Jeno selalu satu sekolah dengan para kembaran dakja- kembaran gantengnya, pasti banyak yang banding-bandingin.

Kadang ada yang bilang Jeno lebih kalem, Jeno lebih ga gaul. Ya terserah, Jeno benar-benar ga peduli.

Dad Johnny dan grandma, yang sekarang udah tinggal di Chicago sama granpa, mendidik Jeno dan saudaranya yang lain untuk jadi laki-laki kuat.

Dad Johnny aja ga pernah beda-bedain anaknya, kenapa harus dengerin omongan orang?

"Jeno."

"Hmm?"

Yeji ngasih Jeno sebungkus coklat. Jeno jadi kagok, "eh, buat gue, nih?"

"Enggak, tolong kasihin ke Kak Mark." Jawah Yeji dengan wajah khasnya yang swag abis.

Jeno langsung cemberut, ya agak kecewa, sih. Baru aja mau ambil, tiba-tiba di tarik lagi sama yang punya.

Yeji membuka bungkus kitkut coklat tadi dan disosorin kemulut Jeno. "Makan. Lemes amat." Kata Yeji dan mutar kursinya jadi kearah Jeno.

Jeno nahan-nahan senyum. Dih, manis banget. Ngomong-ngomong manis, Jeno jadi keingat kata-kata Hyunjin waktu itu.

"Eh lo-"

"Apa?"

"Astaga."

Jeno baru aja mau tanya, langsung kaget lihat Yeji udah nopangin tangan diatas meja Jeno, didepan Jeno, dan natapin Jeno.

Makanya jangan bengong, bang.

"Eh- lo, lo kenal Nanda? Lo panitia mos, kan?" Tanya Jeno.

"Hah..." Yeji malah ngehela napas. "Lo tuh, jelas-jelas gue habis sok mesra ngasih lo coklat. Masak lo langsung bahas cewek lain?"

Mata Jeno langsung terbelalak. Kaget sama kata-kata Yeji. Yeji yang udah nahan ketawa geli akhirnya ketawa juga.

"Kenal, kok." Jawab Yeji sambil senyum lebar.

Jeno jadi bingung. Duh, telinganya panas.

"Nanda anak 10 IIS berapa, ya? Pokoknya kenal. Anaknya dulu homeschooling. Karena sakit." Jawab Yeji agak sedih sambil mainin ujung meja Jeno.

"Hmm..." Jeno jadi makin mikir, kalau Nanda dulunya anak homeschooling, ga ada kesempatan Jeno pernah ketemu, dong.

Tapi ga asing.

"Lo jangan-jangan naksir?"

Yeji menjulurkan tangannya dan memegang kedua pipi Jeno. Dengan santainya Yeji memajukan wajahnya mendekati Jeno.

"Hmm..." Jeno jadi matung, sumpah, mata Yeji dari jarak segini bikin Jeno sesak napas.

"Untung dimata lo masih ada gue. Bagus."

Kayang aja lah, Jeno.














[]












"Lo ga ikutan kita pulang?"

"Gue mau ke kafe." Kata Jeno lewat jendela. Mark, Jaemin sama Hechan langsung senyum-senyum penuh arti.

"CIE SI JENO MAU NGE DATE!" Teriak Hechan heboh dari dalam mobil sampai kedengaran keluar mobil.

Jeno panik langsung noleh kanan kiri, berharap ga ada yang denger. "Pandai, ya, lo. Mainnya jauh sekarang ga ke rumah." Goda Jaemin.

"Udah, ah. Kita duluan, ya." Kata Mark.

Akhirnya mobil Mark keluar dari parkiran sekolah. Jeno udah janjian sama Renjun buat ke kafe bareng. Renjun itu teman smp Jeno, tapi sekarang ga satu sma karena Renjun masuk sma khusus cowok.

"Permisi..."

"Eh, iya, pak- om?"

Jeno terkejut karena ada laki-laki yang nyapa dia sebelum keluar gerbang sekolah. Jeno rasa ada yang salah sama isi pikiran Jeno.

Kenapa Jeno merasa kenal sama orang ini?

"Kamu tahu dimana kelas 10?" tanya laki-laki berperawakan tinggi, putih, dan tampan didepannya ini.

Tapi gantengan daddy Johnny, kok.

"Oh, itu, om. Gedung paling depan."

"Makasih, ya."















"Om Jaehyun, ya?"

Hae gais welkam bek Whwhhwwhwh :>

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hae gais welkam bek Whwhhwwhwh :>

Makasih ya udh kasih attention ke cerita random ini :] jangan lupa vote n komeen luplup 🥺 sampai jumpa yeee :3

Seeker   |   NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang