9. Room 513

3.2K 372 95
                                    

.
.
.
Warn!
Part panjang dan jangan bosen!
.
.
.

"All reason aside I just can't deny, I think I'm fallin love with him."

"Mau kemana?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mau kemana?"

Yeonjun yang baru saja berniat untuk beranjak dari tidurnya kembali mengurungkan niatnya saat suara Taehyun mengintrupsinya. Lengan pemuda manis itu juga kembali melingkar pada pinggangnya yang mau tidak mau membuat Yeonjun kembali menyamankan diri sambil merengkuh tubuh Taehyun ke dalam pelukannya.

Taehyun sendiri langsung menyamankan posisinya dengan menenggelamkan kepalanya pada dada bidang Yeonjun. Rasa nyaman yang bisa Yeonjun berikan mampu membuat pikirannya berantakan dan otaknya berhenti berfungsi.

Ia mengabaikan status bahwa pria yang mendekapnya saat ini adalah seorang mafia prince.

"Aku harus pergi bekerja."

Pernyataan yang Yeonjun lontarkan tadi berhasil membuat Taehyun mendongakkan kepalanya guna menatap mata kelam yang kini juga menatapnya.

"Bekerja? Apa itu artinya..."

"Benar. Kau mau ikut denganku?"

"Memangnya aku boleh ikut?"

Yeonjun terkekeh pelan sebelum tersenyum tipis. "Tentu. Bersiaplah, aku juga akan bersiap."

Dan setelahnya Yeonjun benar-benar beranjak untuk keluar kamar, membiarkan Taehyun bersiap tanpa merasa terganggu dengan kehadirannya.

Senyuman manis terlukis lebar di wajahnya saat Taehyun membuka lemari pakaian antik dan besar yang ada di dalam kamar Yeonjun. Di dalam lemari terdapat beragam setelan pakaian sesuai ukurannya, pria berwajah dingin itu benar-benar menjadi penguntitnya sekarang.

"Taehyun? Cepatlah."

Saat sedang asik mematut dirinya di depan cermin, suara deep Yeonjun terdengar memanggilnya. Jadi tanpa mau membuat pria itu menunggu lagi, Taehyun memilih untuk segera keluar kamar setelah sedikit merapikan rambutnya.

Tepat saat pintu dibuka olehnya, sang dominan mendekat ke arahnya. Mata Taehyun membulat sempurna saat merasakan tangan Yeonjun yang masuk ke dalam saku celana kain yang ia gunakan.

Ingin memprotes tapi Taehyun mengurungkannya karena tau kalau Yeonjun menyelipkan sesuatu disana. Setau Taehyun, benda-benda seperti itu biasanya disembunyikan dengan sangat apik di film yang biasa ia tonton.

CRIMINAL PRINCE🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang