.
.
.
Fast up!
Sekalinya up malah ketagihan wkwk, maklumin aja okay?
.
.
."The closest person may be our hidden enemy."
Berdiri tegap di lantai dua bandara, Yeonjun tentunya masih ingin melihat si manis untuk terakhir kalinya. Walaupun yang sebenarnya ada rasa ingin menghampiri kemudian memeluk tubuh mungil itu dengan erat.
Tapi Yeonjun sadar, kalau tindakan itu nantinya hanya akan mempersulit keadaan.
"Kau yakin tidak mau bertemu dengannya untuk yang terakhir?"
Menoleh sekilas ke arah sampingnya, Yeonjun hanya menggeleng pelan sebagai balasan untuk pertanyaan dari salah satu orang kepercayaannya.
"Tapi hyung, mungkin saja Taehyunie masih mengharapkan kedatangan mu."
Yeonjun mendecak. Menatap tajam ke arah pria tinggi disampingnya. "Tutup mulut mu, Hyuka. Atau kau mau aku yang menutupnya dengan sepatu ku?" sarkasnya penuh penekanan.
Pria tinggi disampingnya, Heuningkai hanya menampilkan cengiran canggungnya. Yeonjun yang melihat tingkah konyol Hueningkai malah semakin ingin menonjok wajah pria blasteran itu.
"Ck! Jangan tampilkan wajah
menyebalkan mu itu, bodoh! Aku malah semakin ingin meninju wajah mu."Hueningkai mendengus, menendang pelan kaki kiri Yeonjun sebelum sedikit menjauh dari posisinya sebelum sang King mengamuk padanya.
"Kau!?" Yeonjun menunjuk Hueningkai sambil menggeram marah.
Bukannya takut, Hueningkai malah menjulurkan lidahnya. "Apa? Hyung jadi sensitif sekali seperti anak gadis yang sedang kedatangan tamu." ejeknya santai.
Yeonjun sudah siap menghadiahkan satu pukulan sayang pada wajah Hueningkai kalau saja tidak ada Soobin yang menahan lengannya. Sang adik yang baru saja tiba hanya mendecak heran melihat tingkah kakaknya juga si bocah bule.
"Kalau kalian ingin saling adu otot, cari tempat yang lebih sepi." gerutu Soobin sembari menghempaskan kasar lengan sang kakak.
"Kalau saja kau tidak mengemis untuk tetap hidup waktu itu, sudah ku pastikan kau ada di neraka saat ini penguin bongsor!"
"Apa!? Lagi pula hyung juga menerima keuntungan dengan mengajak ku bergabung bukan!? Kakek tua tidak tau diuntung!"
"Kakek tua!? Hei bocah! Jaga bicara mu atau aku lenyapkan kau sekarang juga!"
"Lenyapkan!? Hyung pikir aku takut!? Tentu saja aku takut!"
Yeonjun mendengus. Soobin tergelak dengan tawa yang menggelegar mendengar seruan Hueningkai tadi. Beginilah kalau dua manusia ini disatukan pastinya akan ada keributan diantara mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRIMINAL PRINCE🔞
Mystery / Thriller[END ✔] "You can run from me." "But you can't hide from me, boo." Warn! • Bxb • Mature content ;; mari saling menghargai dengan tetap vote & comment walaupun story ini sudah tamat ©KingTaehyun_