DIAM

1.7K 198 5
                                    

Nada_Amaro.L

Haiii Boy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haiii Boy.
3.603.562 likes.

Comment :
@Rio.Nauval haiiii.
@irana_athalia Ceilleeeeeh Neng bad girl🤣
@marvin.jensen haiii Neng nadaaa:)
@Alfaro_Gioo minggir lo semua. Dia nyapa gue!
@jovian_allaver minggir woy. Pangeran temboknya udah datang. Kita semua disini ngontrak
@irana_athalia kita? (Terheran)
@Rio.Nauval kita?! (Nggak mau)
@marvin.jensen kita?! (Ogah)
@Alfaro_Gio lo aja kaliiiii (menyembur)
@ferisha_jesslyn udah deh vian kamu nggak usah ngatur ngatur baby.
@jovian_allaver sialan lo semua. (Ngambek)
@Alfaro_Gio alay lo. Ngapain ngambek diumbar. Kayak ada yang peduli aja.
@jovian_allaver jahat lu boss.

Nada tertawa membaca komen teman-teman nya. Baby? Apa Risha udah jadian sama vian?! Entahlah intinya Nada turut senang kalau itu memang benar.

Tokk.. Tokkk.. Tok..
Nada beranjak saat mendengar ketukan pintu dari luar. Nada tau, pasti itu mama nya. Saat membuka pintu Ia membulatkan mata sempurna melihat wisnu didepan nya. Penampilan nya terlihat acak acakan.

"Dasar anak nggak tau diri!" Wisnu mendorong kasar tubuh Nada Dan menjabak rambut lurusnya. Nada meringis kesakitan ingin sekali Ia mendorong keras ayah nya agar menjauh. Tapi hati nya menolak kuat ada apa ini.

"Pa-papa ada apa" Nada menangis tersedu sedu, wisnu tidak akan memaafkan nya. Wisnu mengunci pintu kamar Nada dari dalam dia tidak mau ada Resa yang mengganggunya saat menyiksa anak sialan ini.

Bagi wisnu malam ini Nada harus habis ditangan nya. Nada menahan sesak didada nya. Nada menangis sejadi jadinya saat tangan kekar itu menarik kuat rambut nya. Kepala nya berat. Ia harap batuk batuk itu tidak keluar begitu saja dihadapan papa nya.

Diluar kamar nada, jea Dan Resa berteriak keras, terutama Resa. Ia takut akan terjadi apa apa dengan putri nya. Ia takut wisnu akan menghabiskan Nada malam ini.

Jea yang tidak pernah memperdulikan Nada pun kini menangis histeris. Sejahat jahat nya dia kepada Nada, tidak ada rasa sedikit pun untuk menginginkan Nada mati.

"Karna kamu! Karna kamu, istri saya berani mengatakan pisah kepada saya. Racun apa yang kamu kasih ke istri saya!" Bentak wisnu kepada Nada.

Nada terisak Ia tidak bisa mengeluarkan kata kata apa pun untuk wisnu. Lidah nya kaku Dan hati nya hancur saat ini juga.

Wisnu mengambil pisau diatas nakas kamar Nada. Pisau yang Nada gunakan untuk mengupas buah, kini wisnu gunakan untuk melukai pergelangan tangan Nada.

GOODBYE NADA [END]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang