Ada yang kangen Nada nggak? :(
Ada kata kata atau ucapan yang pingin kalian ucapin ke Nada nggak? :)Hai, apa kabar kalian:) semoga baik baik aja dan tetap sehat selalu ya.
Guys kasih ucapan ucapan manis dong buat Nada:) sebelumnya gue mau ngucapin makasih banyak buat kalian,
Buat kalian pembaca setia GOODBYE NADA yang bacanya on going atau udah end pokoknya gue ucapin makasih banyak banyak.
Sebenernya gue pingin bikin trailer goodbye nada:) ada yang bisa bikin nggak? Kalo ada dm aku ya.
Meskipun pembacanya dikit, tapi aku tetep bersyukur banget masih ada orang orang yang mau baca cerita aku.
Masih ada orang orang yang mau baca cerita nggak seberapa ini:)
Pokoknya makasih makasih banyak.
Selain itu aku juga mau ngenalin cerita ke kalian, 3 cerita yang lain yang baru baru ini aku buat.
1. Silent Readers
Selain kenal sama Nada kalian nggak pingin kenal sama Stella apa? Singgah kesana yuk. Ceritanya nggak ngandung bawang banget kok, cerita tentang gadis yang hobi nari balet sama author favoritnya diwp.Dia angkuh, Stella nggak pernah ngakuin si author favoritnya dikehidupan nyata. Kenapa? Gengsi lah pasti orang dia juga musuh bebuyutan Stella. Pokoknya ini rekomend banget buat kalian.
2. Sonya Aprilia
Nah ini baru ngandung bawang. Anak mana sih yang masih baik baik aja setelah dia dijual sama orang tuanya sendiri? .Lebih parahnya, Sonya ini dijadiin pelacur guys sama papanya. Argh kalo diceritain gini kalian nggak bakal dapet feelnya.
Pokoknya baca aja siapa tau suka yekan. Tapi tenang aja, meskipun ngandung bawang cerita Sonya Aprilia itu happy ending loh. Makanya buruan baca.
3. I am really bad.
Ini yang masih panas banget baru netes. Nggak kalah rekomendasi, IRB atau Iam Really Bad ini menceritakan tentang anak broken home yang harus menuruti semua perkataan dan kemauan mamanya.Biar jelas, kalian baca deskripsinya aja. Syukur syukur juga baca ceritanya dong.
Masih on going kok, santai aja. Seperti biasa kalo kalian suka yang udah end, tinggal tungguin aja hari endingnya.
Disini ada BLINK nggak? Sape nih yang biasnya Kim Jisoo. Nah cerita ini menceritakan tentang bias kalian itu:) pokoknya wajib baca.
Udah segitu aja, jangan lupa mampir ya ke cerita aku itu:) semoga kalian suka dan happy reading 🧡.
18 februari 2021.
JANGAN LUPA BACA SQUELNYA YA..
-JIA
KAMU SEDANG MEMBACA
GOODBYE NADA [END]√
Teen FictionBELUM REVISI. Nada Amaro Lexandra. Gadis pejuang kasih sayang orang tua yang gagal mendapatkan keinginan nya. Dia yang harus melawan penyakit mematikan, dia yang harus menerima cacian hinaan bahkan kekerasan dari keluarga nya sendiri. Nada tidak pe...