(10) My Mate

16 7 0
                                    

By: Intan

**


Angin berhembus kencangnya dimalam ini, cuaca yang memang mendung, kilatan petir bersautan dan sepertinya hujan akan segera turun. Disebuh kamar apartemen, ada seorang gadis yang kini sedang asik mengerjakan tugas dari kampusnya.

Yaps, dia seorang mahasiswa semester 4. Dia bernama Disha Ananta Luch, dia gadis yang mendiri. Anak yatim piatu, ia tidak tau bahkan orang tuanya karena Disha yang dulunya ditemukan ditemukan dipelataran rumah keluarga luch. Akhirnya Disha diangkat menjadi anak keluarga luch, dan diberikan nama keluarga itu.

Orang tuanya angkat Disha sangat menyanyanginya. Disha bahkan diperlakukan sangat baik dan penuh kasih sayang, kebetulan orang tua angkatnya hanya mempunyai anak laki-laki. Sebab itulah Disha sangat dimanjakan oleh keluarga itu.

Gadis itu sangat fokus dalam mengerjakan tugasnya. Karena, besok terakhir jadwal pengumpulan tugasnya. Ia gadis yang cantik, dan terkenal pandai dikampusnya.

Tiba-tiba terdengar deringan ponsel hingga membuyarkan konsentrasinya. Dengan malas gadis itu mengangkat telponnya

"Halo" terdengar suara orang disebrang sana

"Ya... lo tau gak sih!!! udah tau malem malah telpon" sembur gadis cantik itu dengan kesalnya

"Maaf Dis, gue ganggu lo malem-malem gini. Gue mau tanya, lo udah selesai ngerjain tugas dari tugas dosen killer itu?" Tanya orang itu pada Disha

"Ini gue lagi ngerjain tugasnya Ren... dan gue terpaksa harus berhenti karena lo telpon" jawab Gadis itu dengan geram

"Ehehehe... sumpah gue pusing banget ngerjain tu tugas. Dosen itu kalo ngasih tugas suka nggak mikir-mikir dulu. Heran gue Dis" sahut teman Disha yang bernama Iren itu

Disha pun akhirnya mengakhiri perbincangannya dengan Iren. Disha kembali melanjutkan mengerjakan tugas dan akhirnya selesai. Kini saatnya ia tidur, namun tiba-tiba jendela kamar terbuka, dan terdengar suara gemuruh angin yang masuk.

Saat itu juga lampu listrik apartemen padam seketikan. Jujur Disha takut, tapi ia mencoba kuat dia mencoba berdoa dengan sepenuh hati, ketika ia menatap jendela seketika ia melihat sekelebat bayang-bayang dari arah jendela itu

Ya tuhan tolong selamatkan aku. Batin Disha berteriak

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

Disisi lain disebuah kerajaan yang terletak jauh diatas langit sana. Terdapat seorang laki-laki... ah lebih tepatnya Raja dari segala Raja yang terkenal sangat kejam dan tak berperasaan bernama Cleoxan Alexander.

Ia mendapat ramalan bahwa sebentar lagi ia akan menemukan seorang mate, dan berasal dari Bumi. Cleo sempat tak percaya jika matenya berasal dari Bumi, tapi sang Raja harus menerima apa yang sudah ditakdir untuknya itu.

Akhirnya ia memutuskan untuk mencari matenya dibumi, dan ia menyamar sebagai Dosen disalah satu Universitas ternama di London itu. Dia sangat ditakuti oleh para mahasiswa karena memang wajahnya yang sangat dingin.

Pada hari pertama ia mengajar, Cleo merasakan keanehan pada dirinya. Seperti getaran dan bau yang sangat harum Cleo tak tau bau itu berasal darimana. Cleo kemudian mulai mengabsen satu persatu kehadiran murid-muridnya. Saat tiba ia mengabsen salah satu muridnya...

Fant's AntologyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang