10. Couple

658 70 0
                                    

"Heh!! Lu ngapainn deket deket sama Sandy?! Lu tu ngga Berhak Deket deket sama Sandy! Lokal kayak lo, ngga bakal bisa luluhin hati nya Sandy!"

"emang lu berhak? Yang nentuin berhak, atau ngga nya cuma Sandy. Kalo perasaan, ngga dipandang dari fisik and cover bro. Ngga usah cari gara gara lo!"

"Apa?! Cari gara gara? Elo itu yang cari gara gara sama gue! Beraninya deketin Cewe gue lu"

"apa lu bilang Mil? Cewe lu? Sejak kapan gue nerima perasaan lu? Mil, lo boleh suka sama gue. Tapi jangan berlebihan gini dong!"

Ketus Sandy yang semakin tak tahan dengan sikap Emil yang terlalu menjadi jadi.

"san, cowo kayak dia itu Ngga Pantes buat lo!"

"Emang lo yang nentuin dia pantes atau ngga nya bagi gue? Ini hidup gue. Kenapa lo yang malah ngatur kehidupan gue? Sebelum merendahkan orang lain, lihat dirimu sendiri. Apa dirimu melebihi Dirinya?"

"San, jelas jelas gue lebih selebih lebihnya dari Rey."

"lo berusaha membuat diri lu sendiri melebihi Rey. No problem. Tapi tidak untuk pandangan Gue! Ayok Rey, kita cabut aja. Panas disini"

Sandy kembali keluar kelas dan menarik tangan gue sampai ke kantin. Langkah gue terikuti oleh dua sahabat gue yang selalu ada dalam kondisi apapun. Tapi, gue ngga nyangka Sandy bisa seberani ini untuk bela gue mati matian.

"san, lu sebenernya ngga usah ngeladenin orang kek dia. Ngehabisin Energi doang kalo ngeladenin dia. Padahal masi banyak yang lebih penting di banding dia."

"iyaa bener juga si. Tapi jujur, gue risih kalo dia itu malah justru yang ngatur ngatur gue. Pake acara ngerendahin orang lagi. Gue ngga bakal takut kalo emang gue Bener. Mentang mentang dia anak Kepala sekolah bisa seenak nya gitu?"

"iyaa sih, gue ngerti kok. Yaudah, gue beliin air putih yah."

Saat langkah berikutnya, Sandy menarik pergelangan gue. Sehingga langkah gue untuk membelikannya Air terhenti.

Ia hanya menggelengkan kepalanya.
Gue yang berniat ingin membelikan minum, sirna. Gue ikuti apa yang dia mau aja.

"ke kelas aja yuk. Udah mau bel"

Ajak Sandy. Karena 5 menit lagi bu Gita akan datang. Gue yang masuk kelas dengan keadaan tangan gue yang masi berada di genggamannya membuat Emil semakin panas melihatku Bersamanya.
Gue lewati Emil tanpa membalas pandangan sinis nya padaku. Buat apa? Memandang orang yang sungguh Aneh.

Setelah jam pelajaran selesai, gue mengajak Sandy untuk melihat sesuatu.

"ehh sann, ikutt gue dulu yuk!!"

"ha? Kemana?"

"udahh ikut ajaa!"

Gue menarik tangan nya keluar gerbang sekolah dan berlari menyebrang jalan di depan sekolah. Disana, menjual gelang couple. Gue mau Sandy pilih gelang couple yang cocok untuk Gue dan Diri nya

"aduhh, udahh jangan tarik tarik!"

"lu ngapain bawa gue kesini?"

Sambung nya sembari memegang pergelangan tangannya dan mengerutkan dahi nya seperti orang kebingungan.

"udah masuk aja!"

Gue kembali menggenggam tangan nya untuk sesegera mungkin masuk.
Nafas gue terbata bata. Gegara dari kelas kita berdua berlari sampai ke tempat ini.

"pilih yah!"

"hah?"

"iyaa pilih. Lo suka gelang yang mana?"

Sendu untuk Sandy (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang