Setelah gue menghabiskan makanan yang gue pesen, gue bergegas untuk mengganti pakaian ku dengan kaos Putih dan Jaket Jeans. Tak lupa dengan Parfume dan Pomade. Pada pagi itu Jam mengarah pada pukul 09.28. Tak lupa gue mampir ke Toko buah, dan membelikan 2 boba untuk Sandy dan Gue. Setelah gue membeli Buah Tangan, gue langsung mengarahkan motor gue ke Rumah yang berada di ujung Komplek.
Kala itu, waktu berjalan dengan cepat. Gue sampai dirumah Sandy pukul 09.57
Setidak nya gue ngga molor."Asalamuallaikum"
"waalaikumsallam. Eh, ngapainn bawa buah tangan segala."
"ngga papa. Gue juga beliin kamu Boba. Ntar kita minum bareng aja."
"tau aja gue lagi pingin Boba. Yaudah, buruan masuk"
"siap!"
Gue langsung masuk ke rumah yang terkesan sejuk dan Vibes yang Positif. Tak hanya orang nya, tetapi rumah nya juga mempunyai Vibes positif. Di ruang tengah, gue langsung di sambut dengan Bunda Sandy.
"ehh, nak Rey. Repot repot aja bawa Buah segala. Ayo duduk. Bunda bikinin Minuman dulu yah!"
"emm gausah Tan. Rey ngga haus kok. Rey potongin apel nya buat tante yah!"
"aduhhh, Kamu itu yang tamunya kok malah yang motongin. Udah tante aja. Bentar, tante potongin di dapur dulu"
Gue mengangguk dan tersenyum pada Bunda Sandy. Setelah Bunda Sandy balik membawa apel yang sudah terpotong, aku, Sandy dan Bundanya bercengkrama sebentar.
"Udah jadiann yahh! Kalo sama Nak Rey mah Bunda percaya. Jagain yah Sandynya"
"siapp Tan. Rey bakal jagain Sandy. Emm, tante sakit apa? Kata Sandy ngga enak badan"
"iyaa, tante lagi masuk angin. Tadi subuh Pusing banget. Tapi sekarang udah mendingan. Tapi masi meriang, Padahal udah di minumin obat terus."
"aduh, Rey malah ngerepotin tante. Kalau gitu tante mending istirahat aja. Kesehatan nomor satu tan. Nanti takutnya pusingnya kambuh lagi."
"iyaa. Yaudah, tante mau ke kamar dulu yah! Kalian ngobrol ngobrol dulu aja."
"iyaa tan."
Bunda Sandy menaiki anak tangga satu, ke anak tangga lainnya. Tangan gue di tarik Sandy menuju ke teras. Kita mengobrol banyak hal di teras itu.
"eh, kamu masi nyimpen Foto gue pas SMP ngga si?"
"gue masi punya dongg! Mau liat san?"
"mauu!! Manaa buruann!"
"astapir, baru ngeluarin hape"
"hehehe"
"lu jangan kaget."
"udahh buruann!"
"yaudah, gue hitung nii. 1...2...3! Nih"
gue langsung menghadapkan layar HP gue ke depan matanya. Ia menunjukan senyum nya yang manis. Sampai sekarang pun Foto nya Kala SMP masi gue Simpen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sendu untuk Sandy (END)
Teen FictionHargailah, yang selalu ada dan selalu bertahan. Buat dia selalu aman bersamamu. Buat dia percaya padamu. Semua itu, akan terasa jika kehilangannya. Putih Abu penuh kenangan. Tetapi, semua itu tak akan terulang seperti dulu. Jangan sekedar singgah...