1. kala itu

2.7K 132 2
                                    

Senja terlukis di ambang langit sore itu
Sesosok gadis yang tengah sedang menduduki bangku SMA nya. Ia tidak mudah untuk mencintai seseorang. Tapi ia setia dengan pilihannya. Dan sampai muncul nya sesosok lelaki yang muncul dan mewarnai harinya. Yah, sebut saja gadis itu Sandrinna. Panggil aja Sandy. Ia berharap, bahwa pilihannya untuk mencintaiku tepat pada orangnya. Yah aku, sebut saja Rey. Gue lebih cenderung dingin ke semua orang, dan gue dulu bisa dibilang cukup setia. Tapi kesetiaan gue pupus saat gue beraninya hianatin Sandy.

"Ehh san, lu boring ngga si? Dikelas mulu kek begini. Ke kantin aja yuk! Gue laper nih" Ajak Rey agar sandy mengikutinya menuju kantin.

"yaudah, aku si oke oke aja" jawab dingin Sandy yang membuat Ku sedikit pupus harapan untuk mendekatinya.

Kantin

"emm lu mau pesen apa? Biar gue pesenenin" waktu itu si gue masi basa basi untuk deketin dia. Walaupun tanggapan dia ngga sesuai ekspektasi gue, gue ga bakal pupus harapan buat deketin sandy waktu itu.

"emm, terserah lu aja deh. Apa aja boleh" mendengar tanggepan Sandy yang kek gitu, gue samain aja makanan dia sama makanan yang gue pesen.

"yaudah deh, bentar yah gue pesenin dulu!"

~~~

Setelah makanan yang gue pesen dateng, gue cepet cepet habisin makanan gue, karna bel masuk juga udah mau bunyi waktu itu. Dan gue merasa canggung mau ngomong apa lagi.

"emm san, nanti lu mau ngga kalo gue anter pulang?" waktu itu gue ajak dia untuk bonceng gue waktu pulang. Dan gue juga seneng banget kalo dia mau gue boncengin sampe rumah nya.

"emm, oke gapapa. Lu kok keliatan tegang gitu si? Padahal juga udah kenal hampir setahun tapi kenapa lu canggung gini?" kala itu gue kaget sandy tanya hal itu ke gue, emang gue udah kenal sandy hampir setahun. Tapi rasa gugup gue kalo deket sama dia itu semakin bertambah. Tapi gue belum siap utarain isi hati gue.

"ha? E-emm ngga canggung kok. Perasaan kamu aja kali. Yodah masuk kelas gih, ntar di hukum lagi" gue alihin topik aja. Dan mencari alibi yang bisa buat sandy percaya.

~~~

Kringgg... Kringgg... Kringgg...

Dan kala itu, gue ga sadar kalo udah jam pulang sekolah aja. Akhirnya gue ke meja Sandy dan mencoba santay untuk mengobrol dengan nya.

"eh san, yuk ke parkiran. Gue anter lu sampe rumah."

"iyaa, ntar dulu. Ni gue lagi beresin buku. Sabar Pakk Rey!" Antara gue gugup and sedikit seneng dia lagi pertama kali sandy mengucap kata itu. Mungkin cuma gue aja yang kebaperan. Padahal belum tentu juga dia taro perasaan yang sama ke gue.

"iya deh, Bapak Rey selalu bersabar" gue mulai ikutin alur demi alur aja. Sampe larut dalam suasana. Sandy tertawa kecil yang membuat gue semakin berusaha untuk bisa dapetin dia.

•Parkiran

"ngebut ngga ni?"

"kali mau ngebut ngebut, jadi pembalap aja sana. Kalo mau ngebut ngebut jan bawa gue!"

"iyaa iyaa maap. Kan gue nawarin. Yodah deh, slow aja gue bawa motornya" kala itu, gue ngga tau harus ngomong apa sama sandy, sampe kw obrolan yang ga perlu di obrolin, gue tetep obrolin. Saking ngga ada bahan.

Dan gue punya satu Ide, biar buat Sandy bisa deket sama gue. Sedikit konyol, tapi itu salah satu cara biar sandy bisa deket sama gue.

Hiyaa, sampe sini dulu ya gais. Kira kira cara apa ni? Yang terlintas dipikiran Rey?
Enjoy yah! and kalo ada Typo maapkan ya, maklum ni ngetiknya cepet. Rentan Typo. Hehehe.😁
Jangan lupa vote dan komen untuk next atau ngga. See you!🌛💙

Sendu untuk Sandy (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang