12. With You

1.7K 37 3
                                    

****

Irene membawa koper nya kedalam kamar Chanyeol. Satu per satu koper miliknya masuk kedalam kamar hotel Chanyeol yang cukup luas untuk 1 orang.

Chanyeol melihat Irene merapikan barang-barang miliknya, Ia tersenyum melihat Irene yang sedang sibuk dengan kegiatannya.

"coba kamu jadi istriku, Ren" pikir Chanyeol dan tertawa kecil

Irene memperhatikan Chanyeol yang sedang tertawa dengan mantel mandinya.

"Lo mikirin apaan sih, mikir jorok ya?"

"Astaga Ren, lo nuduh gue nih?"

"Jadi ngapain? Kok ketawa mencurigakan?"

"Gue mikirin lo kali bukan mikir jorok, jangan-jangan lo kali?" tanya Chanyeol balik

Chanyeol pun mengambil pakaiannya dari lemari dan membiarkan Irene terus berargumen begitu saja.

"lo mandi gih gue mau nonton film dulu"

"Iya "

Chanyeol mengambil ponselnya dan mencari film Thriller yang mau ditontonnya di sebuah aplikasi premium Netflis.

Chanyeol menemukan Sweet Home, Film yang lagi asik ditontonnya beberapa hari ini.

Chanyeol menonton film itu dengan tenang.

"Permisi,service" seru seorang pelayan hotel

Chanyeol bergegas membuka pintu.

"Makan malam hari ini pak" ucap pelayan hotel itu

"Terima kasih"

Pelayan hotel itu pergi setelah memberikan makanan malam.

Chanyeol meletakkan makanan itu didepan meja tempatnya menonton film.

Chanyeol kembali menonton film sembari menunggu Irene yang masih mandi.

***

10 menit Chanyeol menunggu Irene yang belum juga keluar dari kamar mandi. Chanyeol yang merasa lapar pun memutuskan makan terlebih dahulu.

"Irene mandi atau meditasi sih lama banget"

Chanyeol sudah makan beberapa suap , Irene pun muncul dihadapannya dengan tatapan aneh.

"Loh? Kok lo makan duluan?" tanya Irene

"Gue laper" jawab Chanyeol masih asik makan sambil menonton

"Yahh, gue juga laper , Chan "

Chanyeol spontan menyiapkan sendok untuk menyuap Irene.
Chanyeol menyendok kan makanannya ke arah Irene.

"Nih lo gak mau? Ya udah deh buat gue aja" ucap Chanyeol

Irene pun duduk disamping Chanyeol dan membuka mulutnya pertanda mau makan dari suapan Chanyeol.

"aaa" seru Chanyeol sambil menyuapkan makanan ke mulut Irene

"Gue mau dagingnya juga dong" seru Irene

Chanyeol memilih daging ayam panggang dan beberapa salad kedalam mulut Irene.

Irene memakan suapan dari Chanyeol. Mengunyahnya perlahan.

"Film apaan sih itu kok serem banget"

"Sweet Home" ucap Chanyeol sambil menyuapi Irene lagi

Irene hanya menggangguk.

"Eh Dajjal serem banget, matiin ih !" ucap Irene tersedak dan meminum minuman yang ada digelas.

"Uhuk...uhuk..."

"Ini bir ya? "ucap Irene

"Iya"

"Yang benar aja makan malam minum bir"

B I K I N I - Park ChanyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang