70. U Jelly Gum? (20+)

636 9 1
                                    

''''

Apartemen Chanyeol

14.00 WIB

Ji Eun dan Jenny tengah latihan dance bersama, Jenny juga mengajak kembarannya Jimin. Walaupun Jimin hanya duduk di sofa ,Ia juga sesekali memperhatikan mereka latihan.

Jenny yang tidak tahu mengapa mereka berdua agak canggung pun mulai merasa curiga, karena tidak biasanya kembarannya diam saja kalau bersama Ji Eun, "Jenny sangat mengerti perasaan Kembarannya kepada temannya itu.

"Oppa, Jenny ke kamar mandi dulu ya"ucap Jenny

Jimin melihat kembarannya dan melihat Ji Eun yang juga tengah duduk di sofa. Jimin pun mengambil posisi duduk disamping Ji Eun.

"Gue minta maaf atas kejadian di kamar waktu itu dan di Club juga" ucap Jimin

Ji Eun pun menggeleng dengan cepat.

"Ahh gue udah lupa kok. Iya gapapa gue udah maafin"

Jimin sedikit sedih mendengar perkataan Ji Eun.

"Itu ciuman pertama gue" ucap Jimin sambil menoleh ke arah lain karena malu

"Maaf kalau gitu" jawab Ji Eun singkat

"Gapapa, gue gak keberatan kalau melakukannya sama lo untuk pertama kalinya"

Ji Eun pun tertawa.

''''

Suga baru saja selesai mengurus berkas-berkas untuk Magangnya, Ia masuk ke dalam apartemen dan melihat Jimin bersama Ji Eun. Suga berdiri sebentar dan menatap Ji Eun yang sedang tertawa bersama Jimin.

"Gue ragu itu yang pertama kalinya buat lo" ujar Ji Eun

Jimin tersenyum. "Gue jujur"

Ji Eun lagi lagi tertawa karena menurutnya perkataan Jimin cukup lucu. Bagaimana bisa pria yang hidup lama diluar negeri belum pernah berciuman sama sekali.

"Tapi lo termasuk good kisser" bisik Ji Eun

Suga yang tengah lewat sekilas mendengar kata kiss pun menjadi agak kesal. Ia melihat ke arah Jimin penuh arti dan langsung masuk ke dalam kamar.

"Hmm"

"Gue suka bibir lo kissable"bisik Ji Eun lagi

Blush.

Jimin langsung menunduk mendengar perkataan Ji Eun.  Jenny yang sudah selesai dari kamar mandi pun menatap Jimin heran.

"Oppa kenapa?"

Ji Eun tersenyum.

"Latihannya sampe sini aja, besok jangan lupa kita berangkat bareng ke kompetisi nya"

"Semoga aja kita menang ya"ucap Jenny

"Kalau menang oppa traktir kalian deh"

"Yakk! Tumben nih! bilang aja mau traktir Ji Eun bukan aku?"

"Enggak kok, oppa mau traktir kalian berdua makan di restoran yang kalian mau"

"Aku terima tawaran traktirannya, tenang aja kami pasti menang"

'''''

Kamar Suga

"Oppa!"

Suga baru saja selesai mandi dan hanya memakai handuk. Ji Eun menatap Suga tanpa berkedip di ranjang milik Suga.

"Astaga Ji Eun!"

Ji Eun tersenyum jahil.

"Oppa Ji Eun lapar!"

B I K I N I - Park ChanyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang