🍁🍁🍁
Keesokan harinya, Ji Eun mengajak Jenny untuk berlatih menari di Apartemennya.
"Ji Eun, lo mau dance apa nanti?" tanya Jenny
Jenny mengeluarkan ponselnya dari saku seragam sekolahnya.
"Gue mau nari Lalisa aja deh koreografi nya mudah dihafal" ucap Jenny
"Gue mau nari Butter BTS" jawab Ji Eun
"Lo udah hafal koreografi nya? tanya Jenny
"Masih sedikit, soalnya kemarin gue ketiduran "
Ji Eun dan Jenny duduk di ruang tamu. Mereka meletakkan backpack mereka di sofa.
"Bi!" seru Ji Eun
ART Ji Eun datang setelah mendengar kan panggilan dari Ji Eun.
"Iya, nona Ji Eun?"
"Bi, ini teman aku Jenny, kami mau nari kalau kerjaan bibi udah selesai udah bisa pulang kok. Oh ya menu makan siang dan malam udah siap kan?"
"Iya non, teman non mau makan siang disini? "
"Enggak kok bi"
"Jen lo mau minum apa?" tanya Ji Eun
"Bi air putih aja ya, soalnya mau nari juga" ucap Jenny dengan sopan
"Kalau ada cemilan bisa dikeluarkan ya bi"
"Iya non"
Ji Eun pergi ke kamar untuk berganti pakaian.
Sedangkan Jenny menghubungi Jimin agar datang dan mengajari mereka menari.ART Ji Eun membawa keripik kentang balado dan air mineral. Ia langsung menyajikannya di meja.
"Terima kasih bi"
Setelah itu, ART itu pulang karena pekerjaannya sudah selesai.
****
Ji Eun menari dengan kecepatan 0.5 , Jenny yang masih berusaha menghafal tempo dari koreografi Dance Lalisa sambil menikmati keripik kentang balado.
"Lo mirip Jimin deh kalau soal dance " ucap Jenny
"Kenapa? Emang Jimin bisa nari?" tanya Ji Eun, Ia berhenti sebentar kemudian mendengarkan Jenny
"Bisa dong. Gue termotivasi nari gara-gara dia, dia pas video call pernah nunjukin dance nya"
"Jen!" seru Jimin
Ji Eun menoleh ke sumber suara. Ia melihat Jimin tersenyum didepan pintu.
"Jim?"
Ji Eun tersenyum agak canggung. Ia tiba-tiba teringat ciuman mereka ketika di Night Club.
Jimin duduk di sofa dan meraih air mineral yang sedang dipegang Jenny.
"Gue haus bagi dong""Itu kan ada gelas kosong, isi sendiri kenapa harus dari tangan gue sih"ucap Jenny kesal
Ji Eun ikut tertawa melihat kelakuan mereka.
****
Jenny dan Ji Eun menari, sedangkan Jimin memperhatikan tarian mereka berdua.
"Oi Jen! Tempo lo kelamaan!"
Jenny memperbaiki temponya dan berusaha menari lagi dengan baik.
"Lo Miss koreografi 3 kakinya bukan gitu, ucap Jimin lagi
Jenny berhenti menari dan menatap tajam saudaranya itu.
"Dari tadi Jen, Jen mulu tuh Ji Eun gak ada di intrupsi deh"
KAMU SEDANG MEMBACA
B I K I N I - Park Chanyeol
Fanfiction"Eungh...mpphh.." Irene akhirnya mengeluarkan desahan yang sedari tadi ditahannya. Chanyeol mencium gadis di depannya dengan ganas. Jika teman Irene tidak menarik Irene dari aksi ciuman ganas itu, Irene mungkin akan memiliki kiss Mark dileher...