***
Vote 800 baru lanjut :)
"Irene! " panggil Chanyeol
Sedari tadi Chanyeol mengguncang bahu Irene pelan agar gadis itu sadar dari tidur. Namun, gadis itu tetap saja tertidur lelap.
"Irene, sayang bangun! " kali ini Chanyeol mulai geram dan menarik hidung kekasihnya itu
Irene terbangun dari tidur lelapnya dengan keringat yang bercucuran dipelipisnya.
Ia memandang Chanyeol sebentar, hingga kesadaran nya penuh.
Irene melotot melihat Chanyeol berada disampingnya ditempat tidur yang sama.Chanyeol sendiri merasa heran melihat kondisi kekasihnya.
"Kamu gapapa, kan? " tanya Chanyeol penuh penekanan
"A-aku " ucap Irene gugup
Irene tersadar. Kini kesadaran nya sudah penuh. Ia menjauhkan diri dari keberadaan Chanyeol.
"Yang tadi itu tidak nyata" ucap Irene lega.
Irene keluar dari kamarnya dan menjauh dari Chanyeol.
"Kamu kenapa sih? " tanya Chanyeol Frustasi
Chanyeol sedari tadi membangunkan Irene dan gadis itu malah meninggalkan nya tanpa alasan.
Chanyeol berusaha mengejar Irene, Ia menggapai jari-jemari gadis itu.
"Jangan pergi, tolong jelaskan kenapa kamu pergi. " ucap Chanyeol
Irene berusaha memberanikan dirinya, Ia tidak ingin membuat Chanyeol salah paham. Kejadian yang barusan itu tidak nyata. Itu hanya mimpi. Mimpi buruk yang membuat nya takut.
"Chan, aku baik-baik saja. Tadi aku hanya mimpi buruk. Itu aja, Chan. " jelas Irene
"Aku kira kamu kenapa-kenapa, soal pernikahan yang tadi jangan dibawa ke hati ya. Aku gak mungkin menikahi mu diumur kita yang masih muda. Tapi percaya lah, Aku mulai mencintai mu" jelas Chanyeol
***
Irene berjalan santai mengitari taman bunga milik Nenek Chanyeol.
Ia merasa senang melihat bunga-bunga itu. Rasanya semua jenuh nya hilang seketika.
Irene mengambil gunting tanaman untuk memangkas ujung daun yang mengganggu tanaman itu.
Dengan teliti Irene merapikan susunan tanaman itu sehingga jauh lebih indah dipandang mata."Kamu disini rupanya " ucap Chanyeol
Pria itu senang melihat wajah Irene yang serius ketika mengerjakan sesuatu.
Chanyeol pun berniat membantu Kekasihnya.
Ia mengambil selang untuk menyiram tanaman itu, satu per satu Chanyeol menyiramnya dengan takaran air yang cukup.Wajah Irene masih saja tak berubah.
Ide jail pun muncul dari otak Chanyeol.
Ia sengaja menyiram wajah Irene dengan air.Byur.
"Yak! Chanyeol! " teriak Irene kesal akan ulah kekasihnya itu
Irene merampas selang itu dan menyiramkan air pada Chanyeol.
Alhasil, Chanyeol juga basah seperti dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
B I K I N I - Park Chanyeol
Fanfiction"Eungh...mpphh.." Irene akhirnya mengeluarkan desahan yang sedari tadi ditahannya. Chanyeol mencium gadis di depannya dengan ganas. Jika teman Irene tidak menarik Irene dari aksi ciuman ganas itu, Irene mungkin akan memiliki kiss Mark dileher...