Happy Reading 🥰
Jangan lupa bacanya sambil dengerin musik Boy in Love BTS ya.
Jangan lupa vote dan komen juga 🐥.****
Bioskop
Lampu teater Bioskop sudah menyala. Ruangan yang gelap menjadi terang kembali, itu artinya film sudah berakhir.
Seokjin mengecek ponselnya dan melihat pesan yang dikirim oleh seseorang yang penting.
“Ibu kamu udah sadar” setelah membaca pesan itu senyum Seokjin mengembang
Seokjin ingin cepat-cepat menghubungi dokter itu. Ia sangat penasaran mengenai perkembangan orangtuanya.
“Hyung, ayo keluar” ucap HoseokNamjoon menatap Ji Eun dan Yoongi bergantian. Ia menatap mereka berdua sangat intens sehingga membuat keduanya merasa risih.
“Lo kenapa sih Joon!” ujar Yoongi
Namjoon tidak menjawab, kemudian keluar dari ruangan itu.Ji Eun menggandeng Seokjin, Hoseok dan berjalan bersama untuk keluar. Sedangkan Yoongi ia berjalan di belakang mereka. Yoongi menatap punggung Ji Eun, Ia menatapnya cukup lama.
“Ji Eun awalnya ciuman itu salah gue, tapi kenapa lo lakuin lagi sih?” pikir Yoongi
Debaran jantung Yoongi saat ini tidak bia diajak kompromi sama sekali.Seokjin dan keempat adiknya berdiri didepan sebuah restoran Sushi. “Kita makan siang direstoran iniya?” tanya Seokjin
“Iya oppa gapapa kok” jawab Ji Eun
Seokjin mengeluarkan ponselnya lagi sembari adik-adiknya memilih menu. Seokjin tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya sampai-sampai mereka curiga kepada Seokjin.
“Hyung kenapa si senyum-senyum?” tanya Namjoon
“Hyung lagi jatu cinta ya?” tanya Hoseok lagiJi Eun hanya bisa menatap Oppanya yang senyum-senyum setelah mengetik sesuatu diponselnya.
“Oppa punya pacar ya?” tanya Ji Eun
Sebelum mendapatkan banyak pertanyaan dari adik-adiknya, Seokjin langung menjelaskan alasan mengapa dia tersenyum.“Udah kalian pesan makanan aja, setelah kita makan nanti oppa jelasin”
10 menit kemudianMakanan dan minuman yang mereka pesan disajikan, Mereka makan siang dengan tenang terutama dengan Seokjin dan berbeda dengan keempat adiknya yang menikmati sembari curiga dengan senyum bahagia dari abangnya.
''''''
Jenny menghubungi saudaranya yang belum juga kembali dari kamar mandi. Ia bahkan mencari ke semua ruangan dan berakhir dengan menunggu di kamar mandi sesuai perkataan saudaranya.
“Bikin kesel aja deh, kenapa gak diangkat sih”
Setelah menunggu 10 menit dan setelah mencari ke berbagai tempat dan belum menemukan keberadaan Jimin. Jenny memilih untuk keluar dan mencari restoran untuk makan siang.
“Bodoh ah, yang penting gue makan dulu. Salah sendiri gak ngangkat telepon gue”
Jenny berjalan-jalan melihat restoran yang akan dipilihnya. Ia melihat orang yang sangat dikenalnya dibalik kaca restoran yang tranparan.
“Ji Eun? Ah gue samperin deh” pikir Jenny
Jenny berjalan mengarah ke kursi Ji Eun dan saudara-saudaranya. Jenny pun tersenyum.
“Ji Eun!” seru Jenny
Ji Eun yang sudah selesai makan langsung menoleh ketika mendengar namanya dipanggil oleh seseorang.
“Jenny? Lo disini juga?”tanya Ji Eun
KAMU SEDANG MEMBACA
B I K I N I - Park Chanyeol
Fanfic"Eungh...mpphh.." Irene akhirnya mengeluarkan desahan yang sedari tadi ditahannya. Chanyeol mencium gadis di depannya dengan ganas. Jika teman Irene tidak menarik Irene dari aksi ciuman ganas itu, Irene mungkin akan memiliki kiss Mark dileher...