***
Apartemen Irene
Entah ke berapa kalinya Chanyeol menyentuh Irene. Keduanya saling menikmati setiap pagutan dan sentuhan yang mereka lakukan.
"Ahh" desah Irene
Walaupun terlihat lelah, Irene tetap berusaha mengimbangi penyatuan mereka. Sedangkan Chanyeol terlalu bersemangat untuk berhenti.
Penyatuan yang awalnya hati-hati, sedikit mulai agak kasar dan terburu-buru. Sehingga Irene mendorong Chanyeol.
"Akhh!" seru Chanyeol ketika Irene mendorong nya ditengah-tengah kondisinya yang kelelahan
Chanyeol melihat Irene heran, "k-kenapa sayang?"
Irene menatap Chanyeol tajam. "Kan gue udah bilang hati-hati"
"Maaf"
"Mau dilanjutkan?" tanya Chanyeol
Irene hanya tersenyum malu. "Iya, hati-hati dong mainnya"
Chanyeol sedikit bingung dengan tingkah laku Irene dan perkataannya yang selalu mengingatkan agar dirinya hati-hati.
Chanyeol pun berusaha menurut tanpa tahu apa maksud nya.Chanyeol mencium bibir Irene lagi. Pagutan mereka awalnya lembut. Chanyeol dan Irene saling membalas pagutan itu. Irene tanpa malu-malu mulai menyentuh badan Chanyeol, yang membuat Chanyeol semakin bergairah.
"Ahh" desah Chanyeol
Irene bahkan tidak mendengar suara panggilan dari ponselnya yang ada di ruang tamu, karena permainan panas mereka.
Irene dan Chanyeol cukup lelah dan memutuskan untuk istirahat dibawah selimut.
Chanyeol dan Irene istirahat sembari berpelukan.
Chanyeol juga mencium kening Irene dengan tulus."Aku mencintaimu, Ren. Sangat" ucap Chanyeol setelah mencium kening Irene
Irene tersenyum bahagia.
"Semoga kamu bahagia ya nak, karena mama juga sangat bahagia" batin Irene
****
Taehyung berada di Basement Apartemen kediaman Irene berada. Ia berusaha menghubungi Irene namun panggilan nya tidak dijawab sama sekali.
"Kamu gak angkat telpon aku sayang?"
"Aissh, bikin khawatir aja" ucap Taehyung berjalan cepat menuju elevator
Taehyung ingin pergi bersama Irene untuk memeriksa kandungan nya ke rumah sakit. Taehyung juga sudah membuat janji dengan dokter pribadinya.
Taehyung merasa agak gak tenang karena, Irene belum merespon atau menghubungi dirinya lagi.
***
Taehyung melangkah dengan cepat dan tiba didepan Apartemen Irene. Ia mencoba menekan tombol, tetapi ketika baru akan mendorong pintu, Taehyung menemukan pintu Apartemen Irene tidak terkunci.
KAMU SEDANG MEMBACA
B I K I N I - Park Chanyeol
Fanfic"Eungh...mpphh.." Irene akhirnya mengeluarkan desahan yang sedari tadi ditahannya. Chanyeol mencium gadis di depannya dengan ganas. Jika teman Irene tidak menarik Irene dari aksi ciuman ganas itu, Irene mungkin akan memiliki kiss Mark dileher...