66. Forever Young

95 4 1
                                    

🍁🍁🍁

Ji Eun menutup Diarynya dan meletakkannya ke laci meja belajarnya, Ji Eun kemudian mengingat perkataan Suga ketika perjalanan pulang.

“Kalau Jin Hyung nanya kamar hotel bilang aja kita pesan 2 kamar, kamu tahu kan Ji Hyung itu gimana dia cepat khawtir “

“Iya oppa,Ji Eun gak mungkin ngomong hal-hal aneh ke Jin Oppa bisa-bisa semuanya berantakan”

Ji Eun kemudian membayangkan bagaimana jika Jin Oppa mengetahui kejadian yang terjadi hotel bersama Suga Oppa.

"Ji Eun! Kalian udah pulang!" teriak Jin dari depan pintu apartemen

Jin masuk ke apartemen dan Langsung melihat Ji Eun dikamarnya.

"Jin Oppa?"

Jin melihat Ji Eun yang berjalan dengan lambat dan sedikit pincang pun mendadak menjadi curiga.

"Kamu kenapa Ji Eun? Kok jalannya gak kayak biasanya?"

Ji Eun menelan salivanya dan sedikit gugup.

"A-a Ji Eun "

"Bentar deh, Kamu duduk dulu"

Jin melihat sesuatu di leher jenjang Ji Eun semakin curiga.

"Jangan gerak"

Jin memperhatikan kera kemeja Ji Eun, Ia membuka satu kancing teratas dari kemeja yang dipakai Ji Eun.

"Ini kiss Mark, kenapa banyak sekali kiss Mark di leher kamu Ji Eun?!"

"Kiss Mark siapa itu? Jangan bilang Suga? Kalian tidur sekamar di hotel? " tanya Jin dengan tatapan tajam

"E-e o-oppa" Ji Eun sedikit tergagap

"Jawab Oppa Ji Eun! Oppa tahu kamu pernah mencium bibir Yoongi Oppa, jadi maksudnya itu sekarang?"

Ji Eun tidak berani menatap Jin Oppa, Ia menunduk.

"Oppa" ucap Ji Eun pelan

"Oppa janji jangan kasih tahu papa dan mama ya"

"Hah? Apa kamu bilang? Jalan kamu begitu gak kayak orang normal, leher kamu juga banyak kiss mark. Gimana bisa Oppa diam aja, kalian tidur sekamar dan melakukan hubungan intim kan?"

Ji Eun semakin takut dengan perkataan Jin.

"Ji Eun akan jujur tapi Oppa harus janji gak akan bilang ke mama papa. Kalau enggak Ji Eun gak akan jujur"

Jin menatap Ji Eun intens. " Iya, tapi kamu harus jujur"

"Ji Eun emang pernah cium bibir Suga Oppa, Ji Eun tertarik sama Suga Oppa"

Jin menatap Ji Eun tidak percaya.

"Kami memang tidur sekamar, Kiss Mark ini juga Suga Oppa yang buat"

Jin beranjak dan hendak pergi ke kamar Suga.

"Oppa udah janji kan gak akan bilang ke mama papa?"

"Ji Eun!"

Suga menghentikan lamunan Ji Eun karena mereka sudah tiba di Apartemen mereka.

"Gak tahu deh apa jadinya kalau semuanya diketahui mama dan papa. Oppa juga bakalan kecewa banget" batin Ji Eun

****

17.00 PM

Setelah mendapatkan izin dari Chanyeol, Irene kemudian pulang lebih awal dengan sopir mereka.
Sedangkan Chanyeol masih sibuk dengan pekerjaan dikantor.

B I K I N I - Park ChanyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang