****
5 tahun yang lalu.
SMA NEGERI 48 JAKARTA
Nadya menarik tangan Irene dan mengajaknya ke ruangan kelas IPA yang tidak terlalu jauh dari ruangan kelas mereka yaitu XII IPA 2.
"gak bosan apa tiap hari lo ketemu Alex mulu!" seru Irene
"Gak bosan dong, gue malah tiap hari kangen terus" jawab Nadya
"Dasar Bucin akut lo! " ejek Irene
Irene dan Nadya melangkah bersama menuju ruangan yang selalu mereka kunjungi disetiap jam istirahat.
Alex selalu melarang Nadya untuk tidak mengunjungi nya dikelas karena setiap pulang sekolah mereka akan pulang bersama dan bepergian, tetapi, namanya Nadya yang Bucin dan keras kepala tidak akan menuruti perkataan kekasihnya dengan mudah.
Nadya sudah berdiri didepan kelas Alex dan berteriak memanggil nama pria itu, "Mas Alex ku!"
Alex yang sedang mengobrol bersama temen sebangku nya pun langsung menyambut ke asal suara.
"ssst!' jari telunjuk Alex tepat didepan bibirnya seperti memberikan isyarat kepada gadis itu.
"Sorry mas"
"Mas Ayuk ke kantin, laper banget nih"
Alex keluar dari kursinya, "lo gak ikut Te?" ajak Alex kepada temen sebangku nya
Taehyung melihat Alex dan melihat kedua gadis itu yang tengah menunggu didepan pintu kelas.
"Boleh emang?"
"Boleh lah, biar temen gue ada temennya, kasihan nanti jadi nyamuk"
"Dasar !"
****
Kantin SMA NEGERI 48 JAKARTA
Mereka berempat duduk bersama agak jauh dari keramaian.
"Mas, kenalin dong teman kamu" ucap Nadya
"Ekhemm. "
Taehyung yang merasa dikode-in pun mengerti dan berusaha mengenalkan diri, "Taehyung"
"Teman sebangku dan shobib gue, nih" ucap Alex
Taehyung tersenyum dan melirik Irene.
Irene melihat Taehyung pun tersenyum kepada Taehyung."Ya udah, pesan apa nih kita?" tanya Irene
"Aku mau makan baso deh, mas pesan apa?" tanya Nadya
"Kamu baso terus , makan nasi dong" ucap Alex pada Nadya
Nadya mengerucutkan bibirnya, "Hehe, lagi diet mas"
"Nasi goreng pedas" ucap Irene dan Taehyung bersamaan
Alex melirik Taehyung dan tersenyum menggoda , "kompakan ya"
"Aku pengen mie sop deh"
Mereka pun makan siang bersama tanpa banyak bicara.
Mereka menikmati makanan dan minuman yang dipesan."Te, kita gak udah tugas Bu, Ira kan?"
"Ada, dikumpul Minggu depan, tapi" jawab Taehyung
"Astaga yang tugas Reaksi kimia itu ya? Mana gue belum hafal sistem periodik lagi"
"Eh kami juga ada tugas itu, lo udah ngerjain Ren?"
"Hmm. .belum hehe, lo kan tahu gue lemah kimia"
"Duh, gimana dong, lo aja gak ngerti apa lagi gue" ucap Nadya
Alex melirik Taehyung dengan tajam, "Lo udah ngerjain?"
KAMU SEDANG MEMBACA
B I K I N I - Park Chanyeol
Fanfiction"Eungh...mpphh.." Irene akhirnya mengeluarkan desahan yang sedari tadi ditahannya. Chanyeol mencium gadis di depannya dengan ganas. Jika teman Irene tidak menarik Irene dari aksi ciuman ganas itu, Irene mungkin akan memiliki kiss Mark dileher...