***
Chup.
Ji Eun yang sangat terkejut menatap Yoongi dengan dalam.
Ji Eun kemudian mendorong Yoongi.Yoongi yang sadar akan perlakuan nya pun pergi meninggalkan Ji Eun begitu saja.
Ji Eun diam seribu bahasa dibalik selimut. Ia selalu mengingat kejadian itu. Ia bahkan menghentakkan kakinya karena selalu mengingat nya dan berakhir dengan tidak bisa tidur.
Untuk pertama kalinya, seorang Ji Eun tidak bisa tidur. Ji Eun mencoba menutup mata agar bisa tidur pun tetap sama.
"Semua gara-gara Suga Oppa" batin Ji Eun
"Ayo Ji Eun lo harus tidur" ucap Ji Eun pada dirinya sendiri
****
Keadaan Yoongi tak jauh berbeda dengan Ji Eun. Yoongi juga selalu teringat akan ulah dirinya yang tidak sengaja mencium adiknya sendiri.
"Apa yang gue pikirin sampe gue lakuin itu?"
"Ini pasti gara-gara ucapan kai waktu itu, dia pernah ngomong pas lagi curhat sama pacarnya yang lagi nangis trus di cium membaik"
"Ahh kok gue jadi mesum kayak Kai sih" pikir Yoongi lagi
***
Rumah Sakit
03.00 WIBSeorang dokter sedang memantau perawatan sepasang suami istri yang belum juga sadar.
Dokter itu selalu berharap agar kedua pasien yang ditangani nya bertahun-tahun bisa lekas sadar.
Dokter itu melihat jari jemari perempuan yang sedang dirawat itu bergerak.
Dokter itu pun melihatnya dan merasa begitu terkejut dan senang karena sudah ada perubahan yang lebih baik dengan salah satu pasien nya.
Setelah selesai memantau dokter itu segera memberikan suntikan di infus kedua pasien itu, memperhatikan alat patient vital mereka. Setelah memastikan tidak ada yang buruk, dokter itu pun pergi dan menutup ruangan itu.
****
Chanyeol's Family
Ruang Makan
07.30Berbeda dari kegiatan sarapan Sebelumnya yang lebih ceria. Hari ini mereka berlima sarapan dengan tenang. Hanya ada suara sendok dan garpu , serta suara orang yang sedang mengunyah makanan.
Ji Eun tidak berani berbicara atau menatap keempat Oppanya, terutama Yoongi. Ia masih sedikit malu dan canggung.
"Nanti Namjoon dan Hoseok Hyung yang antar jemput khusus hari ini ada yang mau Hyung bicarakan, Ji Eun berangkat sama Yoongi, pulangnya juga" jelas Seokjin Setelah selesai sarapan
Ji Eun yang mendengar itu perlahan menatap Yoongi dan menunduk lagi. Yoongi yang sadar ditatap adiknya pun menatap balik dan merasa bersalah.
Seperti yang dikatakan oleh Seokjin, mereka sama-sama berangkat bersama dengan 2 mobil saja.
Seokjin bersama kedua adik kembarnya yang tidak identik.Yoongi bersama dengan Ji Eun.
Yoongi dan Ji Eun hanya diam saja di dalam mobil. Tidak ada percakapan sama sekali. Ji Eun juga hanya menatap ke arah luar jendela.Suasana canggung sangat kelihatan diantara mereka berdua. Sampai Ji Eun tiba di sekolah.
"Ji Eun!" seru Yoongi ketika Ji Eun keluar dari mobil, Yoongi berusaha menahannya
"Ya oppa?"
"Kejadian kemarin, hmm Oppa minta maaf, Oppa gak sengaja" ucap Yoongi dengan tulus
"Iya Oppa" jawab Ji Eun masih agak bingung
KAMU SEDANG MEMBACA
B I K I N I - Park Chanyeol
Fanfiction"Eungh...mpphh.." Irene akhirnya mengeluarkan desahan yang sedari tadi ditahannya. Chanyeol mencium gadis di depannya dengan ganas. Jika teman Irene tidak menarik Irene dari aksi ciuman ganas itu, Irene mungkin akan memiliki kiss Mark dileher...