34. One Fine Day

471 17 2
                                    

****

    Setelah berhasil merayu istrinya, Chanyeol Akhirnya melakukan malam pertama dengan Irene.

"Ahh.. Pelan-pelan say..hang hhm" desah Irene

Chanyeol berusaha hati-hati melakukannya, karena tidak ingin melukai Irene dan bayinya.

Chanyeol menyatukan tubuh mereka lagi dan lagi seperti tidak hari lagi selain hari ini.
Keduanya sama-sama dimabuk nafsu.

Chup.

Chanyeol mencium bibir Irene dengan penuh gairah, seperti Chanyeol yang sangat penuh nafsu, Irene juga. Ia juga membalas perlakuan Chanyeol dan memanjakan satu sama lain.

"Ahh" desah Chanyeol dan membaringkan tubuhnya ke samping Irene dan menarik selimut

"Kuat banget sih kamu, aku capek banget ngeladenin kamu" ucap Irene

Chanyeol tertawa dan memeluk Irene dibalik selimut.

Chup.

Chanyeol mencium kening istrinya dan memeluknya lagi kemudian memejamkan matanya.

"Terima kasih istri ku, I love you" ucap Chanyeol

"I love you too" Jawab Irene dan membalas pelukan Chanyeol

"Sayang, kamu mau punya anak berapa rupanya?" tanya Chanyeol dan menatap Irene

"Aku mau punya anak sepasang" jawab Irene

"Yah, aku mau punya anak 5"

Mendengar jawaban Chanyeol, Irene langsung melotot. "Kamu kira punya anak gak sulit apa? Ngurus anak itu tanggung jawab nya besar lo sayang"

"Iya aku tahu, makanya aku mau rajin kerja keras biar bisa membutuhi kebutuhan anak-anak kita dan kamu juga"

"Trus kalau anak kita ada 5 kamu mau tiap tahun aku hamil terus, astaga sayang kamu mah enak ngomong nya, hamil dan melahirkan itu sakit"

Irene pun memutuskan tidur dan menyudahi percakapan mereka.
Irene merasa kesal dan pemikiran suaminya.

****

Jakarta
Apartemen Alex

         Nadya dan Alex baru tiba di Apartemen mereka. Nadya masih bingung dan bertanya-tanya mengapa suaminya terburu-buru pulang setelah acara pernikahan sahabat nya, Irene.

Nadya pun menunggu Alex untuk membicarakan sesuatu, Nadya duduk diruang tamu sembari melipat tangan dan menatap suaminya kesal.

Nadya terpaksa pulang menemani suaminya. Padahal Ia masih ingin menghabiskan waktu bersama sahabatnya dan mengobrol banyak hal.

"Coba ceritain kenapa kita harus pulang buru-buru?"

Alex ikut duduk dan menatap istrinya dengan tenang.

"Hari ini sahabat aku menikah jadi aku harus datang" ucap Alex

"Sahabat? Siapa?"

"Taehyung" jawab Alex singkat

Nadya melotot. Ia sangat terkejut mendengar perkataan suaminya itu.
Nadya berusaha menunggu perkataan suaminya selanjutnya.

"Maksudnya? Aku gak ngerti sayang"

"Taehyung menikah kontrak dengan pengusaha, sayang, plis jangan bilang siapa-siapa ya"

"Apa aku harus ikut?  "

"Aku mau kamu temani aku juga, aku harus datang, soalnya Taehyung sahabat ku "

"Ya udah deh, jam berapa acaranya sayang?"

B I K I N I - Park ChanyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang