76. I hate myself

88 3 1
                                    

****

Selamat malam semuanya 👋,  maaf banget ya udah lama gak update soalnya Author beberapa bulan lalu sibuk skripsian, sekarang Author akan kembali update lagi, selamat membaca dan jangan lupa like komen ya 🥰

Seminggu sudah kepergian Ji Eun kabur entah kemana, Keluarga Chanyeol sudah mencari ke semua bandara tetapi tidak ada satupun nama Ji Eun yang terkonfirmasi.

Ji Eun seakan-akan membuang semua identitasnya dan membuang masa lalunya, Ia hilang tanpa kabar.

Suga juga belum mengetahui kabar kepergian Ji Eun, Chanyeol dan keluarga yang lainnya seperti sengaja merahasiakan kepergian Ji Eun.

"Chan, sekarang apa yang harus kita lakukan? Ji Eun gak ada di manapun, dia bahkan gak pake kartu kredit kamu atau KTPnya aja tinggal di kamarnya"

"Aku udah suruh detektif tapi akan butuh waktu lama untuk mencarinya karena Ji Eun gak memakai nama aslinya" jawab Chanyeol

"Pa, ma, Seokjin benar-benar gak tahu mau cari Ji Eun kemana soalnya teman-teman terdekatnya pun gak tahu Ji Eun sekolah atau pindah kemana"

"Pa, semua gara-gara papa, coba aja papa gak nyuruh Jun aborsi pasti Ji Eun masih sama-sama dengan kita" kali ini Namjoon yang berbicara

"Aku setuju sama namjoon, kenapa papa gak maafin Ji Eun dan Suga Hyung aja, memang mereka salah tapi kalau mereka pergi entah kemana papa juga yang menderita " lanjut Hoseok

"Namjoon, Hoseok, tahan bicara kalian jangan memperburuk keadaan lagi" ucap Seokjin

Suasana Apartemen benar-benar canggung dan tegang, tidak ada lagi makan malam yang hangat seperti biasanya.
Setelah perdebatan yang panjang, semua anggota keluarga diam dan menjadi hening.

****

Ji Eun baru saja keluar dari salon, Ia memotong rambut panjangnya dan mewarnai dengan pink.

"Danke" ucap Ji Eun dalam bahasa Jerman

Ji Eun berjalan-jalan mengelilingi pemandangan Swiss yang sangat indah.

"Maafin Ji Eun, memang seharusnya Ji Eun lah yang gak pernah hadir di keluarga ini, Ji Eun bukan Ji Eun lagi"

Ji Eun memposting sesuatu di akun instagramnya, Ji Eun mengubah pengaturan akun nya menjadi privat.

Ji Eun membaca komentar dari postingan yang sebelumnya dipostingnya yaitu pemandangan di Swiss.

"wah, itu kan Swiss, gila indah banget!"

"Kakak lagi di Swiss ya?"

"Ada projects ya di Swiss? Kapan balik ke Indonesia?"

"Bakalan menetap disana atau cuma liburan doang?"

Ji Eun menutup aplikasi Instagram nya dan kembali berjalan-jalan.
Ji Eun memegang perutnya sambil menahan tangis.

"Sekarang yang gue punya cuma bayi ini"

"Gue benci harus memilih keputusan ini, gue benci harus menjauh dari orang-orang yang gue sayang, papa, mama, Seokjin Oppa, Suga oppa, namjoon oppa, Hoseok oppa, Jenni, dan Jimin, gue benci harus meninggalkan kalian. Gue benar-benar sendirian, hamil sendirian tanpa suami, gue benci seperti ini"

B I K I N I - Park ChanyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang