🌼🌼🌼🌼
Kamar Suga
04.00 AM
"Ji Eun, astaga! Siapa yang nyuruh kamu tidur dikamar oppa hah? Kamu mau oppa lakuin hal itu lagi ke kamu?"
Ji Eun tersenyum jahil.
"Ayo kita lakukan, oppa"
"Ini masih pagi lo"
Ji Eun naik ke badan Suga yang hanya mengenakan pakaian dalam. Suga menelan salivanya sambil menatap Ji Eun.
"Kamu akan nyesal kalau gak turun sekarang" ucap Suga
Ji Eun justru tersenyum dan mengigit bibir bawahnya dengan nakal. Suga yang melihatnya tanpa piker panjang lagi langsung mencium bibir Ji Eun.
Chup.
Chup.
Ketika sedang berciuman dengan penuh gairah Suga teringat ketika mereka melakukannya untuk pertama kalinya. Suga kemudian menghentikan kegiatannya dan duduk diranjang dengan perasaan bersalah.
Disisi lain, Ji Eun sangat bingung dengan tindakan Suga yang tiba-tiba berhenti. Ji Eun pun mengatur napasnya perlahan.
"Hh Oppa"
"Kenapa berhenti? "Tanya Ji Eun bingung
"Maaf Ji Eun, oppa takut kamu hamil" jawab Suga
Mendengar jawaban Suga, Ji Eun pun mengingat sekilas malam panjang mereka ketika di hotel.
"Ahh kita melakukannya tanpa pengaman" ujar Ji Eun
"Jadi gimana oppa?"
"Oppa gak akan ngelakuin itu lagi ke kamu"
Ji Eun melihat tatapan bersalah dimata Suga. Walaupun sebenarnya Ji Eun sedikit kecewa karena perkataan Suga yang tidak akan melakukannya lagi.
"Oppa, kan kita bisa pake kondom lain kali"ucap Ji Eun
"Tapi tetap ada kemungkinan hamil"
"Ya udah kalau gitu oppa, Ji Eun gapapa kok. "Jawab JI Eun cuek
Suga berdiri dan mengambil bajunya dari lemari, Ji Eun hanya memandang oppanya tanpa ekspresi.
"Jadi mulai sekarang jangan asal masuk ke kamar oppa ya"
"Iya" jawab Ji Eun singkat
Ji Eun tidur lagi dan menutup kepalanya dengan selimut.Ia tidak ingin melihat Suga untuk saat ini. Walaupun perkataan Suga benar, Ji Eun sedikit kesal karena ia sangat menyukai skinship apalagi ketika bersama oppanya itu.
"Kamu balik ke kamar sana, nanti ketahuan oppa yang lain" ucap Suga
"Biarin Ji Eun tidur disini oppa, 2 jam lagi ji eun bangun"
"Ya udah"
Suga pun masuk kedalam selimut dan mereka tidur lagi sambil berpelukan.
'''''''
Aryaduta Hotel
07.00 AM
Chanyeol terbangun dan melihat Irene tidur dengan lelap disampingnya. Chanyeol perlahan membuka selimut yang menutupi tubuh mereka yang tanpa busana. Chanyeol tersenyum mengingat malam yang panas bagi mereka berdua setelah bertahun-tahun.
Chanyeol membelai rambut Irene, ia juga memandangi wajah Irene yang sangat cantik, Sampai Chanyeol mencium kening Irene dan membuat Irene terbangun.
"Eunggh"
"Selamat pagi, sayang"ucap Chanyeol
Irene tersenyum malu-malu melihat Chanyeol. Irene membuka selimutnya dan menutupnya kembali. Irene ingat sekali bagaimana agresifnya dirinya sepanjang malam ketika melakukan hubungan intim dengan Chanyeol. Irene pun semakin malu saat Ia bergerak dan membuat selimut yang terbuka memperlihatkan tubuh mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
B I K I N I - Park Chanyeol
Fanfiction"Eungh...mpphh.." Irene akhirnya mengeluarkan desahan yang sedari tadi ditahannya. Chanyeol mencium gadis di depannya dengan ganas. Jika teman Irene tidak menarik Irene dari aksi ciuman ganas itu, Irene mungkin akan memiliki kiss Mark dileher...