*****
Irene dan Chanyeol sedang menonton film bersama sembari menikmati pemandangan.
"Sayang, coba jawab jujur kamu mau gak sih kita punya anak 5?" tanya Chanyeol ditengah tengah menonton film
"Aku mau sih, tapi gak semudah itu sayang. Hamil dan melahirkan itu gak enak, udah gitu kamu pikir jadi orang tua itu mudah?"
"Aku tahu sih, apalagi kita berdua sama-sama gak ada orang tua buat membantu pas kamu lahiran"
"Nah itu kamu sadar, udah deh sepasang aja" ucap Irene
"Gimana kalau kita dikasihnya 5 anak?"
"Gak kebayang deh aku bakalan kayak gimana repotnya"
"Kamu gak kedinginan pake bikini gitu, udah yuk kita masuk aja kasih sih junior""Gak kok justru si junior suka " jawab Irene
****
8 Bulan kemudian
Apartemen Chanyeol
06.00 WIBIrene yang masih tidur tiba-tiba terbangun akibat kontraksi.
Irene spontan menarik selimut dan membuat Chanyeol ikut bangun juga.
"Kamu kontraksi ya sayang?" tanya Chanyeol yang berusaha sadar karena baru bangun tidur
"Ahh sakitt sayang"
Chanyeol langsung bangun dari ranjang, Chanyeol bergerak cepat mengambil kursi roda yang sengaja dibelinya karena saat ini memasuki usia kehamilan Irene yang ke-9 bulan.
Chanyeol susah payah mendudukkan istrinya di kursi roda. Ia berusaha bersikap tenang agar istrinya tidak terlalu merasakan kesakitan.
Karena suara kesakitan Irene, Nenek Irene pun ikut terbangun. Ia ikut panik.
"Aduhh Chan, Irene mau lahiran ya?"
"I-iya nek"
Chanyeol dan Neneknya pun membawa Irene ke dalam mobil. Nenek Chanyeol mengikuti Chanyeol dari belakang sambil merasa cemas.
Chanyeol bersusah payah menggendong istrinya masuk kedalam mobil disusul oleh neneknya.
"Tarik napas, buang. Tarik napas buang!" seru sang Nenek
Irene hanya bisa berteriak kesakitan, "Ahh sakitt nek!!"
Chanyeol pun bergegas mengemudi ke rumah sakit terdekat.
****
Rumah Sakit Bangtan
12.00 WIBSetelah 5 jam menahan sakit Akhirnya Irene berhasil melahirkan dengan normal.
Irene yang terlalu kelelahan pun tertidur lemas setelah melahirkan.
Chanyeol yang selalu berada disampingnya Irene mengelus rambut istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
B I K I N I - Park Chanyeol
Fanfiction"Eungh...mpphh.." Irene akhirnya mengeluarkan desahan yang sedari tadi ditahannya. Chanyeol mencium gadis di depannya dengan ganas. Jika teman Irene tidak menarik Irene dari aksi ciuman ganas itu, Irene mungkin akan memiliki kiss Mark dileher...